LOTTE gelar acara mendongeng LOTTE Choco Pie Storytime, Together

Foto bersama para narasumber LOTTE Choco Pie Storytime, Together.

JAKARTA, LENSAINDONESIA.COM: LOTTE Choco Pie, kue cokelat premium produksi LOTTE Indonesia, berkomitmen memberikan terbaik kepada para Moms. Kali ini dengan mengadakan kegiatan mendongeng bertema LOTTE Choco Pie Storytime, Together.

Event ini sebuah online fan gathering 2020 tentang pentingnya mendongeng untuk  melatih imajinasi dan kreativitas anak dalam mempererat hubungan antara ibu dan anak, terutama di situasi pandemik seperti sekarang ini.

Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager LOTTE Indonesia mengatakan keluarga Indonesia mendapatkan  tantangan untuk mewujudkan premium bonding moment  di saat pandemi seperti ini.

“Kami terus berkomitmen dengan memberikaninspirasi dan berbagi wawasan mengenai peranan orang tua khususnya di situasi seperti ini. Kami berharap kegiatan  kali ini dapat bermanfaat bagi para Moms yang selalu mendukung pertumbuhan dan kreatifitas anak dengan kegiatan yang positif dan edukatif,” ujar Ingen melalui webinar zoom di Jakarta, Sabtu (17/10/2020).

Baca:  Rifat Sungkar: Pertamax Motorsport Program Bakal Makin Berkembang dan Melahirkan Pembalap Baru

Acara LOTTE Choco Pie Storytime, Together diadakan secara online dengan menghadirkan pembicara yang melakukan Live Broadcast di studio yaitu Samanta Ananta M.Psi, Psikolog (Child and Family  Psychologist) dan Ariyo Zidni  (Professional storyteller, Direktur dari  Imaginatory, Co-founder dan head dari Ayo Dongeng Indonesia).

Acara ini dihadiri oleh 35 Moms terpilih melalui seleksi yang diadakan oleh LOTTE Choco Pie berdasarkan keaktifan Moms dalam mengikuti aktivitas yang ada di media sosial Instagram, Facebook dan website LOTTE Choco Pie.

Selain itu, setiap Moms yang mengikuti acara ini mendapatkan hadiah dalam bentuk  “Big Box” yang berisi produk LOTTE dan juga Carepack yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Baca:  Misteri Gaib Desa Golan dan Mirah Haram Bersatu Kisah Percintaan yang Berujung Kutukan

Samanta Ananta M.Psi, Psikolog (Child and Family Psychologist) menjelaskan selain sebagai cara meningkatkan bonding dengan anak, story telling juga mampu membuat ketrampilan social anak berkembang dengan optimal.

“Ada 3 hal yang dapat kita terapkan dalam situasi pendemi seperti ini, yaitu: Pentingnya meluangkan waktu dengan si Kecil, Parenting in Pandemic (Happy Moms=Happy Kids), dan Bagaimana Cara Mengajari si Kecil Dalam Menghadapi Situasi Pandemi,” kata Ananta M.Psi.

Dalam acara ini Moms berkesempatan untuk berinteraksi secara online dengan psikolog mengenai topik-topik tersebut.

Selain itu, ada juga storytelling yang didongengkan oleh Ariyo Zidni (Mas Aio) secara interaktif, dimana anak-anak bisa ikut bernyanyi dan berinteraksi menggunakan hasil karya mewarnai karakter Mama Marsha dan Mallow. @Rudi

Baca:  Ustad Ali Berkomitmen Sejahterakan Wong Cilik