Viral…!!! Video Cewek Keroyokan Rebutan Pacar di Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Sejak dua hari terakhir warga Ponorogo dihebohkan dengan viralnya video yang ada di group-group media social facebook dengan adanya salah seorang anak perempuan yang dikeroyok oleh beberapa anak perempuan lainnya.

Video yang viral di media sosial berdurasi kurang lebih 18 detik dan 39 detik ini diperankan oleh enam gadis kecil dan satu pemuda yang berada di kawasan Monumen Bantarangin Ponorogo.

Dalam video yang diambil salah satu pemuda ini merekam enam gadis yang sedang adu mulut memperebutkan seorang pacar mereka. Yakni gadis yang bediri mengancam gadis yang duduk diatas motor dengan nopol AE 6233 WM.

Bahkan, nampak gadis yang lain juga ikut mengancam dengan nada suara kotor serta tangannya nyaris menutup mulut gadis yang diancam tersebut.

Baca:  Bupati Ponorogo Kukuhkan Petugas Saber Pungli

Sementara akibat viralnya video tersebut di beberapa group facebook membuat sejumlah warga Ponorogo pun menyanyangkan dengan beredarnya video tersebut, bahkan banjir komentar negatif di laman facebook yang mengunggah tersebut. (Amar_kanalindonesia.com)