BLITAR, KANALINDONESIA.COM: Apresiasi kinerja anggota dan warga masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH. Pimpin upacara penyerahan reward di halaman Mapolres Blitar Senin (07/06/21) pukul 07.00 pagi.

Kegiatan upacara pemberian piagam reward juga dihadiri PJU Polres Blitar, Kapolsek Jajaran, serta seluruh anggota dan ASN Polres Blitar.
Diantara beberapa anggota Polri yang dapat penghargaan ada 2 warga masyarakat yang juga dihadirkan karena aktif membantu dalam pengungkapan pelaku tabrak lari di wilayah Selopuro beberapa waktu yang lalu dengan korban pejalan kaki warga desanya, keduanya yakni Kepala Dusun Jabon Sdr Budi Santoso dan Kepala Dusun Gading Sdr Wawan Yuanudin.

Kapolres Blitar dalam arahannya menyampaikan, pemberian apresiasi dan penghargaan dapat menimbulkan rasa kebanggaan dalam diri personel maupun warga karena jerih payah serta pelaksanaan tugas bagi anggotanya selama ini tidak sia – sia dan telah membuahkan hasil serta bentuk perhatian pimpinan.

“Saya ucapakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada personel dan warga yang mendapatkan penghargaan,” katanya.

Kapolres juga berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini, semoga lebih memacu motivasi personel maupun warga masyarakat dalam turut serta membantu tugas tugas kepolisian sehingga harkamtibmas di lingkungan bisa terwujud dengan baik.

Personil Polres Blitra yang kali ini mendapat reward antara lain, Aipda Joko Santoso, SH., Briptu Andhika SP, Bripka Sony Hertanto SH ketiganya anggota Laka Lantas dan Bhabinkamtibmas Desa Selopuro dengan prestasi ungkap kasus tabrak lari.

Bripka Ary Dwi N prestasi pelayanan publik terbaik bidang Satpas bulan mei 2021, Bripka Arif Wijanarko, SH. prestasi pelayanan publik terbaik bidang SKCK dan Briptu Suryadi prestasi pelayanan public terbaik bidang SPKT bulan mei 2021.

Diakhir sambutan Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel terus berlomba dalam memberikan pelayanan terbaik serta membangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, apalagi dimasa pandemi seperti saat ini kehadiran kepolisian dalam memberikan himbauan dan edukasi warga sangat diperlukan dalam pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kab. Blitar.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here