Melawan Saat Hendak Dibekuk, Dua Pelaku Kriminal Dihadiahi Timah Panas Dibetis Kananya

polreBANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Melawan saat hendak dibekuk, 2 dari 11 pelaku pencurian 3 c ( curas, curhat dan curanmor) diwilayah hukum Polres Bangkalan. Terpaksa dihadiahi masing – masing sebutir timah panas dikaki sebelah kanannya.

“2 dari 11 pelaku 3 c itu terpaksa di hadiahi timah panas dikaki sebelah kananya. Karena hendak melawan saat hendak dibekuk,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra pada konfrensi pers yang digelar hingga sore hari, Kamis, (22/10/2020).

Lebih lanjut Kapolres Bangkalan menjelaskan bahwa 11 pelaku 3 c itu merupakan para tersangka dari 10 kasus yang sebelumnya telah diungkap oleh Sat.Reskrim Polres Bangkalan.

“Ungkap kasus ini sifatnya masih konvensional, mulai dari curanmor, curas, curat sampai pencurian hewan ternak sapi,” kata AKBP Rama.

Baca:  Peningkatan status aktivitas G. Raung, Jawa Timur dari Level I (Normal) ke Level II (Waspada

Menurut Kapolres Bangkalan, penangkapan tersebut merupakan upaya untuk memberi jaminan kondusivitas dan rasa aman kepada masyarakat Bangkalan dari para pelaku kejahatan yang meresahkan.

“Aparat tak segan – segan mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan yang membuat resah masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui dari hasil ungkap 10 kasus tersebut, aparat menyita 4 unit sepeda motor, 11 unit komputer, 37 tablet, 2 buah sound active, 37 tablet serta LCD proyektor sebagai Barang Bukti. (sumaryanto.kanalindonesia.com).