TMMD Sengkuyung Tahap III Gilirejo Resmi Ditutup Bupati Sragen

Penutupan TMMD Sengkuyung ditutup
Penutupan TMMD Sengkuyung ditutup

SRAGEN, KANALINDONESIA.COM: TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0725/Srg telah selesai dikerjakan. TMMD yang dibuka sejak 22/09/2020 lalu di Pemkab Sragen oleh Bupati dr.Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengerjakan Sasaran fisik berupa Cor blok jalan sepanjang 947M Lebar 2,5M tebal 12Cm sedangkan Rehab rumah tidak layak huni sebanyak 18 unit dan jamban sehat 21 unit.

Untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan tentang wasbang, pertanian dan perkebunan, peternakan, kesehatan, protokoler kesehatan covid-19, pemberlakuan new normal, Kamtibmas dan lain lain selesai 100%.

Biasanya upacara pembukaan dan penutupan TMMD dilaksanakan dilokasi sasaran, namun karena Covid-19 masih merebak maka dilaksanakan diruangan dengan undangan yang terbatas. Jika pembukaan kemarin dilakukan di Kantor Pemkab Sragen kali ini penutupan digelar di aula guyub rukun Kodim 0725/Sragen.

Baca:  Longsor Kabupaten Bulukumba Sebabkan 4 Meninggal Dunia

Dalam sambutannya Dandim Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P mengatakan, bahwa hari ini penutupan TMMD Sengkuyung tahap III di desa gilirejo.

“Sedianya penutupan TMMD ini dilakukan dengan upacara, namun karena Covid-19 kita selenggarakan dengan sederhana. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan TMMD di gilirejo Polres, Pemkab Sragen dan masyarakat gilirejo, baik langsung maupun tidak langsung,”kata Dandim

Dandim berharap hasil kegiatan fisik bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dengan maksimal, sedangkan kegiatan non fisik berupa penyuluhan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir PLT Bupati Sragen Dedy Endriatno,SE, Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,SIK, Danyon Raider 408/Sbh Letkol Inf Yefta Sangkakala, Kajari, Kakanminvet, Danramil Miri, Camat Miri, Kepala Desa Gilirejo.@wn

Baca:  First Media Gelar Audisi eSports First Warriors