Penemuan Mayat di Persawahan Wilayah Jetis

PONOROGO,KANALINDONESIA.COM : Seorang kakek di temukan sudah menjadi mayat di pematang persawahan di dusun krajan timur desa kutuwetan kecamatan jetis pada, Minggu (25/10/2020).

Setelah diketahui, mayat tersebut atas nama Simingat (80) merupakan salah satu warga Desa Kutuwetan Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo.

IPTU Edy Sucipta, Kapolsek Jetis saat di konfirmasi membenarkan oenemuan mayat tersebut sekitar pukul 16.00 Wib dan korban pertama kali diketemukan seorang petani bernama Muslih (75) yang juga tetangga korban.

Kapolsek Jetis, IPTU Edy Sucipta mengatakan,”saat itu saksi mata (Muslih) akan mengairi sawahnya dan melintas di dekat jalan setapak menuju sawahnya dan tiba-tiba melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak. Selanjutnya Muslih memanggil warga lain dan mengajak untuk mengecek kondisi korban dan ternyata sudah dalam kondisi meninggal,”katanya.

Baca:  Ketua PWNU Jatim Baiat Cabup dan Cawabup Ponorogo Sugiri-Lisdyarita

Seketika warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Kutuwetan dan langsung diteruskan ke Polsek Jetis. Setelah mendapatkan laporan, Polsek Jetis langsung mendatangi lokasi oenemuan mayat untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa kondisi korban tidak ada luka ditubuh yang ditemukan, dan ternyata korban meninggal diperkirakan karena sakit.

Kapolsek Jetis juga menambahkan,”dari hasil pemeriksaan tersebut, bahwa keluarga korban menerima atas meninggalnya korban karwna sakit yang diderita selama ini, dan tidak akan melakukan otopsi. Keluarga korban lalu membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,”tambahnya. (Amar_kanalindonesia.com)