Dinar Candy Jual Air Bekas Mandi Dirinya Seharga Rp 70 Juta 

VJ Dinar Candy. Foto: Istimewa

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Setelah viral menjual celana dalam bekas pakai seharga Rp 50 juta, artis Dinar Candy kembali membuat heboh dengan menjual air bekas mandi dirinya seharga Rp 70 juta.

Melalui instagram story-nya, video jockey (VJ) seksi ini menjual air bekas mandinya dikemas dalam botol bening, kemudian  menandai Raffi Ahmad dan Billy Syahputra untuk membelinya.

Jika air bekas mandi ini laku terjual, Dinar mengaku akan membagikan uangnya untuk orang-orang yang membutuhkan. Demikian siaran pers dikirim Humas TRANS TV, di Jakarta, Senin (26/10/2020).

Penjualan air mandi bekas dirinya seharga Rp 70 juta dimulai pada tanggal 22 Oktober 2020, VJ Dinar Candy membuat video di Instagram yang menyebutkan jika dirinya ingin membuat bisnis, sampai ia membuat akun Instagram sendiri yang diberi nama @dinarpengenbisnis.

Baca:  Workshop Entrepreneure Universitas Widya Kartika

Di akun tersebut followers Dinar banyak memberikan komentar tentang saran dan rekomendasi bisnisnya.

Setelah menimbang banyak saran rekomendasi, akhirnya pada hari Sabtu 24 Oktober 2020 ia kembali mengunggah video yang berisikan penjelasan bisnis yang akan digelutinya.

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan keinginan untuk memulai bisnis vape. Dengan alasan karena melihat potensi yang besar dalam dunia vape, dan mayoritas fans-nya adalah laki-laki, maka diputuskan untuk memulai bisnis vape.

Akan tetapi belum dijelaskan bidang vape seperti apa yang akan dijalankan, e-liquid atau device vape. Setelah video itu diunggah, banyak komentar juga yang mendukungnya untuk memulai bisnis vape.

“Saya lagi mencari om-om yang siap menjadi investor untuk bisnis vape ini,” sebut VJ Dinar Candy terang-terangan.

Baca:  Presiden dan Sekjen KSPI Kembali Dipanggil Polda Terkait Makar

Kita tunggu bisnis vape apa yang akan Dinar Candy jalankan, dan siapakah om-om yang akan menjadi investor dalam bisnis dunia vape nya. @Rudi