PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Wakil Bupati Lidyarita meresmikan ruang rawat inap jiwa, Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) dr Hardjono, Senin(07/06/2021).

Bersamaan dengan itu, Kang Giri juga meresmikan gudang farmasi dan pengembangan gedung rawat jalan serta launcing aplikasi pelayanan E- resep.

Peluncuran sejumlah layanan masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hardjono ini dalam rangka mewujudkan program menuju kesehatan masyarakat yang hebat.

Diantaranya menyediakan layanan ruang rawat inap jiwa demi menjaga kesehatan jiwa masyarakat Ponorogo.

Dengan layanan rawat inap jiwa ini diharapkan tidak ada lagi warga Ponorogo yang hidup dalam pasungan akibat terganggu kesehatan jiwanya.

Dalam sambutanya Kang Giri mengajak kepada semua jajaran untuk mewujudkan kesehatan masyarakat yang hebat dengan memberikan pelayanan yang prima dan sepenuh hati.

Kang giri meyakini para dokter tidak lagi mencari uang lagi dalam pengabdiannya, namun lebih ke value atau nilai kebaikan dan kemanusiaan bagi sesama, sehingga diharapkan ke depan untuk saling bergandeng tangan bersama-sama membangun rumah sakit daerah yang memberikan layanan sepenuh hati.

Untuk itu, jajaran direktur RSUD diminta untuk manut pada imamnya. Imamnya RSUD yaitu bupati.

“Saya dan Bunda Lisdyarita adalah Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang menang atas pilihan rakyat, sehingga saat ini imamnya adalah saya. Dan mohon dengan hormat untuk menjadi makmum yang baik dan menjadikan Ponorogo yang sehat, “tegas Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko.

Sementara itu Direktur RSUD. Hardjono Ponorogo, I Made Jeren menyampaikan pihaknya berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Ponorogo dalam bidang kesehatan secara kwantitif dengan membuka rawat inap jiwa, gudang farmasi dan memberikan pelayanan e-Resep. Untuk hal-hal yang kurang memenuhi harapan masyarakat akan dilakukan langkah perbaikan sambil berjalan.

“Untuk itu saya minta bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati ,” ungkap I Made Jeren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here