GPK Jombang Siap Menangkan PPP, Lanjutkan Perjuangan

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Usai terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke I Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jombang, di Ballroom Hotel Yusro pada, Sabtu (24/10) kemarin. Mujtahidur Ridho (Gus Edo) siap menjalankan tugas menggelorakan kemenangan PPP di Kabupaten Jombang, Senin (26/10/2020).

Ketua GPK Jombang Mujtahidur Ridho menyatakan kesiapan kader-kader GPK dalam menggelorakan kemenangan PPP di Jombang pada pemilu mendatang. Sejauh ini terus dilakukan pembenahan organisasi, membangun struktur kepengurusan mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga tingkat desa.

GPK itu organisasi sayap pemuda dari PPP. Dan, kami akan melakukan kegiatan yang muara besar dan arah tujuan mendukung pemenangan pemilu mendatang. Disektor pemudalah yang menjadi titik fokus gerakan pemuda,” tegas Gus Edo.

Baca:  Kapolsek Pudak Ponorogo Hadiri Sosialisasi Pilkada 2020 Tingkat PPK

Gus Edo mengungkapkan bahwa GPK terus membangun kolaborasi yakni memberikan ruang gerak kalangan pemuda milenial dalam upaya mengembangkan kreatifitas dan potensi. Disitulah GPK menjadi teman generasi muda baik kretifitas, inovasi, dan hobi. Apalagi pemuda yang mengembangkan dan melestarikan bakat kesenian.

Kita akan terus berkolaborasi semua lapisan, juga kebudayaan, melihat khasanah yang ada di Jombang yang merupakan multidimensi. Sehingga diharapkan dapat menghidupkan kembali khasanah-khasanah budaya dan menjadi pioner,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang, Hj Mundjidah Wahab menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya Muscab I GPK Jombang. Dimana Muscab berlangsung sukses dan penuh dengan semangat kader pemuda ka’bah yang merupakan generasi muda sayap partai persatuan pembangunan.

Baca:  Polres Jombang Disorot LSM, Mengenai Adanya Larangan Izin Konser Musik

Teruslah berjuang, juga membangun sinergi dengan pemerintah dalam merealisasikan program-program,” tandas Mundjidah.

Politisi perempuan yang mengemban amanah sebagai Bupati Jombang periode 2018-2023 ini mengungkapkan bahwa pemuda-pemudi ka’bah Jombang ini tentunya berbeda dengan daerah lain. Karena Jombang merupakan barometer, sehingga Pemuda Kabah Jombang harus penuh semangat.

Di Jombang banyak melahirkan tokoh nasional, tempatnya para pejuang bangsa. Tempat lahirnya NU, tempatnya resolusi jihad. Maka dari itu dengan semangat para kiai, kita harus bisa melanjutkan perjuangan beliau-beliau,” pungkasnya.(ADV)