Peringati Maulid Nabi, Polsek Sukorejo Gelar Doa Bersama

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Polsek Sukorejo Ponorogo menggelar doa bersama dalam rangka memperingati lahirnya Nabi Muhammad S.A.W. tahun 1442H/2020M yang bertempat di Muahola Al Ihklas Polsek Sukorejo. Rabu (28/10/20)

Doa bersama yang dihadiri Personil Polsek Sukorejo mengambil tema “ketauladanan nabi Nabi Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif”

Polsek Sukorejo dalam meperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW dengan membaca yasin dan Doa bersama yang di pimpin kyai Tahkrib imam Masjid Ibrahim Desa Sukorejo.

Di konfirmasi setelah kegiatan Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. menyampaikan, ” Tema hari ini adalah Keteladanan Nabi Muhammad S.A.W., kita kuatkan Persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, merupakan bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad S.A.W.,  sebagai umatnya harus selalu menteladani sikap dan sifat Beliau..,Ucapnya

Baca:  Aplikasi Qlue di Kebencanaan, Plt Bupati Tegaskan Prioritas Penanganan

Dengan rasa syukur dengan menauladani Sifat sifat Nabi muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari semoga kelak kita mendapatkan Ridho dari Rosululloh SAW.” Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.(tnt)