Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Peringati Hari Sumpah Pemuda

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengendarai becak bersama relawan dan simpatisannya pada rabu (28/10/2020) dengan menggelar acara di Kelurahan Jingglong Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo.

Sugiri Sancoko tidak sendiri, namun juga di dampingi oleh Lisdyarita Calon Wakil Bupati Ponorogo dalam menggelar acara tersebut.

Setelah sempat menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, salah satu relawan juga membacakan naskah teks sumpah pemuda dalam suasana yang khidmad.

Tak hanya menggelar sumpah pemuda, Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Lisdyarita juga menyempatkan untuk meresmikan Posko Relawan untuk pemenangan di wilayah Kelurahan Jingglong Ponorogo.

Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko yang di dampingi oleh Calon Wakil Bupati Lisdyarita mengatakan,”pertama, kita belajar memahami sejarah, dulu dengan sumpah pemuda maka ada kesadaran serentak dari berbagai suku dan pemuda-pemuda yang berkumpul bersumpah pemuda,”katanya.

Baca:  Ditemukan Meninggal di Rumah Kost, Nenek di Ponorogo ini Dievakuasi dengan Protokol COVID-19

“Akhirnya apa yang dilahirkan sebuah kesadaran serentak untuk bergotong royong, untuk indonesia merdeka dan hasil embrionya adalah kemerdekaan. Hari ini kemudian dengan sumpah pemuda kita mengingat kembali perjuangan para pahlawan dan kemudian Ponorogo akan ada tanda-tanda baik, gotong royong dari rakyat kecil untuk sebuah kemenangan Ponorogo. Ungkap Sugiri.

Bahkan dalam acara itu juga dihibur dengan kesenian Reyog yang menampilkan tari bujang ganong dan kucingan, hingga membuat suasana semakin meriah.

Sugiri Sancoko juga menambahkan,”kedua, pemuda sebagai penggerak, sebagai agen of change, kemudian pemuda Ponorogo mampu mendobrak hijrah dari kegelapan,”tambahnya.

Setelah sempat berdialog dengan relawan dan para simpatisan di dalam Posko relawan Sugiri Sancoko Lisdyarita kemudian kemudian melanjutkan kegiatan di tempat lain. (Amar_kanalindonesia.com)

Baca:  Jelang Lebaran, Sejumlah Driver di Terminal Seloaji Ponorogo Jalani Tes Urine dan Narkoba