Pantukhirda Bintara Wara Lanud Halim Dihasilkan Calon Terbaik

Pantukhirda Bintara Wara Lanud Halim
Pantukhirda Bintara Wara Lanud Halim

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM Dari sidang Panitia Penentuan Hasil Akhir Daerah (Pantukhirda) diharapkan dapat ditentukan dan dihasilkan calon terbaik dari Lanud Halim Perdanakusuma dengan kualitas yang terbaik untuk mengikuti seleksi tingkat pusat dan menjadi prajurit TNI AU. Demikian disampaikan Danlanud Halim Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., saat pimpin Sidang Pantukhirda calon Bintara Wanita Angkatan Udara (Wara) Panitia Daerah (Panda) Lanud Halim P. di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, beberapa waktu lalu.

Dari 69 orang yang mengikuti Pantukhirda, akhirnya 15 orang calon dinyatakan lulus, yang diumumkan pada Selasa (27/10/20).

Danlanud mengatakan sidang Pantukhirda merupakan tahapan akhir untuk melihat seluruh hasil seleksi yang telah dilaksanakan oleh para calon yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan.

Baca:  Kasum TNI Hadiri The 7th Xiangshan Forum

Sementara itu, Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Zulfikri Arif Purba, S.Sos menyampaikan dari total animo 212 pendaftar awal, setelah dilakukan serangkaian seleksi terpilih 69 orang yang dapat mengikuti sidang Pantukhirda.

“Bagi calon yang lulus dalam sidang Pantukhirda, selanjutnya akan bergabung dengan calon siswa lainnya dari seluruh Indonesia guna mengikuti seleksi tingkat pusat yang akan berlangsung di Lanud Adi Soemarmo Solo,” pungkas Kadispers.@wn