Pulang dari Wonosobo, Warga Ponorogo Terkonfirmasi Covid-19

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Pasien terkonfirmasi Covid-19  di Kabupaten Ponorogo bertambah  2 orang, salah satunya memiliki riwayat bepergian dari Wonosobo, Jawa Tengah.

Ke dua pasien tersebut berasal dari Kecamatan Badegan dan Kauman.

“Ada penambahan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Ponorogo. Keduanya tersebut beraal dari Kecamatan Badegan dan Kauman,”ucap Pelaksana Tugas (Plt) BUpati Ponorogo Sudjarno.

Untuk pasien dari Wilayah Kecamatan Badegan merupakan hasil dari rapid tes mandiri dengan hasil reaktif. Setelah dilakukan pengambilan swab test untuk pemeriksaan PCR hasilnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Sedangkan untuk pasien dari Wilayah Kecamatan Kauman merupakan pasien suspect yang sedang rawat inap di Rumah Sakit Darmayu. Setelah dilakukan pengambilan swab untuk pemeriksaan PCR hasilnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Pasien tersebut juga sebelumnya mempunyai riwayat perjalanan dari Wonosobo.

Baca:  Bupati Ponorogo: Benar Positif 3 Orang, Masyarakat Dimohon Tenang dan Tidak Panik

Sementara itu selain ada penambahan 2 orang pasien positif  Covid-19 , 5 orang pasien dinyatakan sembuh yaitu pasien no : 444; 445; 446; 447; 472.

Data kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo per hari ini total 526; sembuh 479 (91,07%); meninggal  18  (3,42%); isolasi 29 (5,51%).