Sugiri Sancoko Hadiri Sarasehan Program Aquaponik Ketahanan Pangan

PONOROGO,KANALINDONESIA.COM: Calon Bupati Ponorogo Suviri Sancoko hadiri Sarasehan Program Aquaponik Ketahanan Pangan pada jum’at pagi (30/10/2020) di Desa Demangan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo.

Dalam acara sarasehan program aquaponik ketahanan pangan yang di gagas oleh para pemuda dan seluruh masyarakat desa Demangan itu nampak ada semangat baru dari para pemuda untuk bercocok tanam secara hidroponik.

Nampak dalam acara sarasehan dan di samping tanaman itu diantaranya, Masyarakat hidup sehat presikan kuat senam sehat ceria dan diantaranya lagi satukan langkah untuk melakukan perubahan mencapai prestasi yang lebih baik sehat sejahtera.

Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko di sambut hangat oleh semua pemuda dan warga masyarakat Desa Demangan Siman sambil menunjukkan cara menanam dengan program Aquaponik dan sistem penataannya.

Baca:  Calon Bupati Sugiri Sancoko Berikan Pupuk Petani Ponorogo

Dalam Sambutannya, Sugiri Sancoko mengatakan,”saya salud kepada para pemuda pemudi Desa Demangan Siman dan warga masyarakatnya, ini sebuah wujud perubahan dari anak muda yang sudah mau turun untuk mengembangkan dan peduli terhadap tanaman utamanya untuk kebutuhan sehari-hari,”katanya.

“Selain itu, ini wujud kepedulian dan semangat dari para pemuda yang harus selalu di dukung agar nanti bisa dikembangkan dan nantinya bisa kita terapkan di semua masyarakat Ponorogo. Luar biasa untuk para pemuda Demangan dengan program aquaponik ketahanan pangan ini, dan ini semoga bisa menjadi semangat juga buat pemuda-pemuda yang ada di Ponorogo,”terang Sugiri.

Sementara itu, Sugiri Sancoko setelah selesai menghadiri acara Sarasehan program aquaponik ketahanan pangan di Desa Demangan Kecamatan Siman, Sugiri izin untuk melanjutkan ke acara titik selanjutnya. (Amar_kanalindonesia.com)

Baca:  Polres, Kodim dan Difabel Madiun Berbagi Paket Sembako dan Pesan