Satlantas Polres Gresik Gelar Baksos Serta Sosialisasikan Ops Zebra Semeru 2020

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Satlantas Polres Gresik gelar sosialisasi Ops Zebra Semeru 2020 dengan melakukan Bhakti sosial kepada jamaah sholat Jum’at
di Masjid Nurul Islah Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Desa. Randu Agung Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Hal ini di lakukan kepada masyarakat agar mereka ingat, kalau pada tanggal 26/10 hingga 08/11ada razia kendaraan bermotor dengan target perlengkapan kendaraan dan harus tetap dalam protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 ini.

Acara Baksos dengan membagikan nasi bungkus yang digelar usai menjalankan ibadah sholat Jum’at tersebut, di lakukan oleh KasatLantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto, KBO Pantas Polres Gresik IPTU Khairul Alam, Kaurmintu IPDA Ali Fauzi dan di bantu oleh Personil Polwan Satlantas Polres Gresik.

Baca:  Mencegah Penyebaran Korona, Satlantas Polres Gresik Gaungkan Jatim Bermasker

Kasat lantas polres Gresik AKP Yanto Mulyanto menghimbau kepada masyarakat harus selalu mendisiplinkan diri dalam penerapan protokol kesehatan Covid 19,dan menjadi promotor keselamatan di jalan.

“Kami menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk selalu di dalam protokol kesehatan, 3 M-nya harus benar-benar di terapkan,”katanya.

“Dan lagi, Polda Jatim sekarang melakukan giat Operasi Zebra Semeru 2020, di Himbau bagi warga Gresik, kalau memakai kendaraan bermotor di jalan raya supaya membawa surat-surat Kendaraannya, memakai helm, memakai sabuk pengaman bagi yang mengendarai mobil,”tutupnya.