Kopi Campur Soda Trending di Sosmed Hadir di Fika Kafi

Kopi campur Soda dari Fika Kafi hadir dalam empat varian rasa.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Saat ini sedang trend dan viral di sosial media kopi campur soda. Minuman tersebut kini bisa didapatkan di gerai kopi Fika Kafi.

Donny Pramono, Founder & CEO Sour Sally Group, mengatakan minuman ini memadukan kopi kualitas terbaik dengan Coca Cola, Fanta, Sprite, dan Root Beer yang pastinya menyegarkan, menyenangkan, dan sangat merepresentasikan #GenerasiBeraniUnik #kopicampursoda!

Menurutnya, Fika Kafi besutan dari Sour Sally Group terus memberikan warna di tengah maraknya tren kopi kekinian. Fika berarti momen saat kita beristirahat sejenak dan mengapresiasi diri.

Semangat ini yang kemudian terus dibangun oleh Fika Kafi agar selalu jadi bagian dari kesempatan menyenangkan bagi setiap orang untuk menikmati waktunya bersama orang terkasih.

Baca:  Ribuan Pohon, Ditanam Coca Cola di Lereng Arjuno

Terinspirasi dari semangat generasi muda sekarang yang berani dan beda dari yang lain, Fika Kafi menciptakan varian minuman terbaru yang merepresentasikan #GenerasiBeraniUnik.

Donny Pramono selaku Founder & CEO Sour Sally Group (kanan) pada grand opening Fika Kafi di Citra Garden, Kalideres, Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

“Kopi  campur Soda merupakan produk perpaduan unik antara kopi kualitas terbaik Fika dengan Coca Cola yang dapat menyegarkan hari-harimu. Ini minuman hits di luar negeri dan pertama kalinya dihadirkan oleh Fika Kafi untuk bisa dinikmati oleh pecinta kopi di Indonesia,” kata Donny di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

Ia menjelaskan, kopi campur soda memiliki empat varian rasa yang wajib dicoba oleh para pecinta kopi.

Pertama, yaitu Cooling Cola Coffee (perpaduan apik rasa kopi dan Cola nya menjadi Mood Booster dengan kesegaran maksimal). Kedua, rasa Freeze Fantastic Yogurt (perpaduan unik Fanta dengan Yogurt Sour Sally menjadi kombinasi terbaik antara kesegaran dengan sensasi kemewahan). Ketiga, Shocking Aww Coffee (perpaduan asik kopi dan Root Beer yang khas, kesegarannya sensasional!) Keempat, Sparkling Spritza Coffee (perpaduan ciamik kopi dan Sprite yang kesegarannya pasti bikin nagih banget).

Baca:  Kodim 0501/ JP BS Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan IV TA 2019

“Kopi campur Soda ini disambut baik oleh kalangan warganet Indonesia, terbukti dengan viralnya konten Fika Kafi #KopiCampurSoda yang menjadi trending topic di Twitter dan hype di kalangan pengguna TikTok,” kata Donny.

Selain itu, warganet juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa Playstation 5 Digital Edition dengan mengikuti #GenerasiBeraniUnik Challenge! “Cek syarat dan ketentuan challenge nya di Instagram @fikakafiid. Pastikan kamu follow dan pantau terus keseruan Fika Kopi Campur Soda ini di sosial media Fika Kafi Instagram @fikakafiid dan Tiktok @fikakafiid,” sebut Donny.

Bagi yang penasaran untuk mencoba sensasinya, kini kopi campur soda ini sudah tersedia di seluruh outlet Fika dan Go Food / Grab Food. “Nantikan juga promo berikutnya dengan beli 2 minuman ukuran large, kamu bisa mendapatkan gratis face shield yang berlaku di seluruh store Fika Kafi,” pungkas Donny. @Rudi

Baca:  Coca-Cola Amatil Indonesia Terima Penghargaan Padmamitra Award 2016