Festival Belanja UC 11.11, Dari Konsumtif Jadi Hemat dan Smart Buyer

Festival Belanja UC 11.11

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: UC Browser kembali menggelar Festival Belanja UC 11.11 yang diadakan pada tanggal 2 – 11 November 2020. Festival belanja tahun ini, UC Browser memberikan harga spesial dan voucher di berbagai kategori yang akan menghemat biaya belanja dan menjadikan smart buyer.

Kehadiran Festival Belanja UC 11.11 ini diharapkan makin meningkatkan animo masyarakat yang gemar belanja online di tengah pandemi yang mengakibatkan banyak tinggal di rumah dan memberi opsi lebih banyak bagi masyarakat Indonesia.

Meskipun belanja online masih dianggap sebagai aktivitas konsumtif bagi banyak orang, ada beberapa fakta menarik yang bisa mengubah perspektif belanja online menjadi usaha berhemat, bahkan semakin untung.

Baca:  Kolaborasi UC Browser dan  Alibaba Cloud Untuk  Berdayakan Pelaku UMKM

1. Potongan Harga dan Diskon Kapanpun

Sebagus apapun kualitas ataupun fitur suatu produk, harga masih menjadi faktor utama pengambilan keputusan pembelian. Jika harga produk impian sudah di luar jangkauan, maka konsumen harus berkompromi dengan memilih pilihan kualitas kedua.

Di Festival Belanja UC 11.11 ada banyak voucher belanja Lazada yang bisa digunakan untuk memangkas harga, dengan demikian pengguna tidak perlu lagi berkompromi dan tetap memperoleh barang impiannya dengan harga lebih murah sehingga menghemat pengeluaran.

Festival Belanja UC 11.11

2. Manfaatkan Konten Review Produk

Konten lasan dan rekomendasi produk dapat memberikan wawasan yang lebih dalam tentang produk yang ingin dibeli. Pengguna dapat mengerti lebih baik akan pengalaman dan kualitas produk demi membuat keputusan pembelian yang bijak. UC Browser sendiri memberikan berbagai rekomendasi produk dan konten review kepada penggunanya. Dengan demikian, pengguna akan lebih bijak dalam berbelanja, menghemat pengeluaran, dan menjadi smart buyer.

Baca:  Dengan Belanja Pangan Online Kurangi Kontak Saat COVID-19

3. Mendukung Usaha Lokal

Indonesia memiliki banyak produk berkualitas tinggi di berbagai kategori, seperti kerajinan tangan, teknologi, dan kebutuhan lainnya. Berbelanja online menjadi salah satu cara termudah untuk mendukung kemajuan usaha lokal tersebut, sebagaimana hampir mayoritas pasti menggunakan E-commerce sebagai salah satu platform pemasaran mereka.

Dengan berbelanja online membeli produk lokal tersebut, maka kegiatan tersebut berubah semakin memiliki makna lebih dari sekedar aktivitas konsumtif.

4. Berbagi Kemeriahan Festival Belanja dengan Orang Terdekat

Semua orang gemar dengan berbelanja, bahkan bagi beberapa menganggap seperti terapi yang menenangkan. Dengan membagikan kehadiran Festival Belanja UC 11.11 sama dengan membagikan kesenangan dan kegembiraan akan pengalaman belanja yang baru, menarik, dan membawakan nilai lebih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca:  Belanja di Festival Belanja UC 11.11, Inilah Tipsnya

Setiap pengguna memiliki kode unik yang dapat dibagikan ke kerabat terdekat dan teman-teman sekitar. Semakin banyak kode yang dibagikan, maka semakin besar kesempatan pengguna untuk memenangkan hadiah di dalam Lucky Box. @Rudi