Gus Alam, Dengan Berpegang Teguh Pada 4 Pilar Kebangsaan Dapat Mempertahankan Bangsa dan Negara

Anggota MPR RI Alamudin Dimyati Rois Sosialisasikan 4 Pilar

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bersama warga terus dilakukan. Kali ini dilakukan oleh anggota MPR RI Alamudin Dimyati Rois, Sabtu (23/9) di Kelurahan Bandengan , Kecamatan Kendal , Kab. Kendal.

Anggota MPR RI Dapil Jateng 1 Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Alamudin Dimyati Rois mengimbau kepada warga agar tetap menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus COVID-19.

Peserta yang datang ke lokasi sosialisasi empat pilar kebangsaan dengan protokol kesehatan ketat peserta yang hadir diwajibkan jaga jarak, peserta yang hadir juga diwajibkan menggunakan masker dan cuci tangan menggunakan hand sanitizer.

“Semua harus disiplin menjaga kesehatan terutama pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,”kata gus alam.

Baca:  Dirut Bank Jatim  Kosong Lagi  Dan Diisi Oleh PJ Lagi

Dikatakannya, dirinya mengingatkan agar warga dapat mempertahankan ketahanan ekonomi di tengah masa pandemi covid 19 dengan menghidupkan lagi usaha-usaha kecil.

“UMKM harus tetap dipertahankan dan eksis, agar ketahanan ekonomi di tengah pandemi COVID-19 dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap gus alam.

Dan diharapkan masyarakat tetap berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Dengan berpegang teguh pada empat pilar kebangsaan, maka kita bisa mempertahankan kelangsungan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.(Eko)