Presiden ICWP Dikalahkan Sugiri Sancoko dalam Futsal

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM:  Presiden ICWP (Info Cepat Wilayah Ponorogo) dikalahkan oleh Sugiri Sancoko dalam adu hebat futsal di lapangan Joglo futsal Ponorogo, Kamis (12/11/2020).

Dalam pertandingan itu juga nampak Dian Agus mantan kiper nasional yang saat ini menjadi kiper kesebelasan PERSIK Kediri dan sore tadi menjadi adalan penjaga gawang dari Sugiri Sancoko.

Pertandingan futsal sore tadi berakhir dengan skor 5 – 3, team yang dikapteni Sugiri Sancoko berhasil menjebol gawang ICWP sebanyak 5 kali tendangan yang masuk ke gawang ICWP.

Presiden ICWP, Anas Kurnia Illahi mengatakan setelah kalah tanding,”kita kalah, karena Bapak Sugiri itu punya Kiper Timnas, Mas Dian Agus. Tapi kami serasa punya semangat baru, karena beliau benar-benar mau mewadahi semua kalangan yang ada di Ponorogo, utamanya anak muda di bidang apapun,”katanya.

Baca:  Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Akan Hengkang dari Real Madrid

Sementara itu, Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mengungkapkan,” kami ingin menyapa kawan-kawan muda melalui futsal dan olahraga terutama bola, tadi saya main dengan ICWP dan Presidennya juga turun dan saya ronaldonya, jadi rame sekali dan ICWP kalah dengan skor 5 – 3,”ungkapnya.

Dikatakan Sugiri,” ini ada Mas Dian Agus asli Babadan Ponorogo yang pernah menjadi kiper Timnas dan saat ini menjadi kiper Persik Kediri, harapan saya dengan menyentuh kawan-kawan muda, saya punya mimpi besar terhadap olah raga di Ponorogo yang saat ini mati suri dan kemudian ke depan sepak bola Ponorogo harus masuk Liga 2, kemudian olahraga yang lain seperti futsal, badminton. Saya menyapa agar ada tanda-tanda kehidupan untuk keolahragaan kedepan. Ponorogo ini potensi banget terhadap bibit-bibit pemain yang jos-jos, contoh seperti panahan, bulutangkis, volly komplit semua. Biar ada harapan, ada masa depan biar kami mulai sekarang berdiskusi, tukar pengalaman, tukar pikiran bersama mereka dan barangkali kami kurang cerdas bisa dikasih masukan oleh mereka,”tambah Sugiri.

Baca:  Liga 2 Diputar Hari Ini, PSSI Lakukan Berbagai Terobosan Spektakuler dan Profesional

Disisi lain, mantan kiper Nasional, Dian Agus juga menginginkan agar Sepak Bola di Ponorogo bisa berpartisipasi di kancah sepak bola nasional,” kedepan semoga Bapak Sugiri bisa terpilih dan menang sehingga sepak bola di Ponorogo bisa naik dan bisa berpartisipasi, karena selama ini 3 tahun Persepon fakum. Jadi saya berharap Persepon ini bisa bangkit lagi, bisa muncul lagi dan pastinya ada generasi penerus dibelakang saya. Sebenarnya potensinya di Ponorogo ini sangat bagus dibandingkan dengan kota-kota lain, dan hanya wadahnya saja yang tidak ada, wadahnya kompetisi, setiap tahun tidak ada yang digelar, kelompok umur juga tidak ada. Jadi, bakatnya tersalurkan dimana kan tidak tahu. Pemain-pemain yang berbakat itu tidak terpantau kalau tidak ada kompetisi,” terangnya. (Amar_kanalindonesia.com)

Baca:  Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Sambit Ponorogo Lantik Satgas Pengamanan Desa Nglewan