Diatas Angin, 6 Desa di Satu Kecamatan Dukung Sugiri Sancoko

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM : Sugiri Sancoko Calon Bupati Ponorogo nampak di atas angin, karena 6 Desa di Kecamatan Sampung pada hari ini, Selasa (17/11/2020) menyatakan deklarasi untuk mendukung dan siap memenangkan Sugiri Sancoko dalam Pilkada 2020 ini.

Sebelumnya, Sugiri Sancoko juga mendapatkan dukungan penuh di kecamatan-kecamatan lain dari 20 Kecamatan yang juga sudah mendeklarasikan dan siap memenangkan dalam pertarungan Pilkada 9 Desember nantinya.

Nampak sayuk dan gembira para masyarakat yang hari ini di masing-masing Desa kedatangan Sugiri Sancoko yang sengaja di Undang untuk menghadiri deklarasi dan dukungan kegiatan tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat Sampung, Sugijanto mengatakan,”alhmdullilah hari ini kami merasa bersyukur atas kehadiran Bapak Sugiri Sancoko ini, kami siap memenangkan Bapak Sugiri dan siap mengamankan suara di Sampung ini sampai dengan nanti 9 Desember,”katanya.

Baca:  Dugaan Penipuan Kasus Larasita Desa Tlonto Raja, LSM LIRA Pamekasan Tempuh Jalur Hukum

Lebih lanjut, Sugijanto juga mengungkapkan,”kami semua ini akan terus berjuang untuk kemenangan Bapak Sugiri dalam Pilkada ini, dan doa kami semua sebagai wong cilik, semoga sukses dan tercapai kemenangan dan mendapatkan ridho dari Allah. Dan yang paling utama, kami tidak akan memilih pemimpin yang hanya obral janji seperti sebelumnya,”ungkapnya.

Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko hari ini di undang oleh 6 Desa yang berada di Sampung untuk menghadiri Deklarasi dan Dukungan, diantaranya Desa Jenangan, Desa Sampung, Desa Kunti, Desa Pagerukir,Desa Ringinputih dan berakhir di Desa Tulung Kecamatan Sampung.

Di sela-sela acara di 6 Desa, di Kecamatan Sampung, Sugiri Sancoko merasa bersyukur dan berterimakasih atas undangan Deklarasi dan Dukungan yang diberikan kepadannya,”terimakasih kepada semua simpatisan, kader, dan semua masyarakat tanpa terkecuali. Saya benar-benar terharu dan bersyukur sekali hari ini bisa datang dan menyapa semua masyarakat yang ada di sini,”terangnya.

Baca:  Pasangan Sejoli Tewas di Kamar Hotel, Diketahui Bukan Suami Istri 

Sugiri Sancoko juga menjelaskan,”insyaallah kami akan mendengarkan keluhan masyarakat Sampung, utamanya terkait rusaknya jalan antar kecamatan yang sangat parah dan mari nanti kita bangun bersama-sama dan selalu mohon doanya kepada semua masyarakat Sampung semoga saya bisa mencapai amanah itu dengan mengharap ridho Allah,”jelasnya. (Amar_kanalindonesia.com)