Sugiri: Penyampaian Visi Misi Seperti ini Sudah Biasa dan untuk Memahamkan kepada Masyarakat

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM : Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ponorogo tahun 2020 hari ini, Kamis (19/11/2020) memasuki tahapan Debat Pasangan Calon yang ke dua. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyaritanampak tenang dan menurutnya penyampaian visi misi seperti ini sudah biasa dan ini untuk memahamkan kepada masyarakat.

Pasangan Calon Bupati Ponorogo nomor urut 01, Sugiri Sancoko-Lisdyarita datang dalam debat yang ke dua ini didampingi oleh istri Sugiri Sancoko, Dian Agus mantan pemain Sepak Bola Nasional dan tim pemenangannya.

Mantan pemain nasional, Dian Agus ini secara langsung memberikan suport kepada pasangan calon nomor urut 01 dalam debat kali ini.

Sementara itu, Calon Bupati Ponorogo nomor urut 01, Sugiri Sancoko yang didampingi oleh Calon Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita saat diwawancarai awak media terkait debat hari ini mengatakan,” biasa saja, ini kan melalui proses saling memaparkan pendalaman visi misi, kami ingin masyarakat Ponorogo meyakini dan tidak sekedar yakin dan juga belajar dari belakang,” katanya.

Baca:  Perang Lawan Miras dan Narkoba, Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Barang Bukti

Lebih lanjut, Sugiri Sancoko mengungkapkan,” pemimpin itu tidak sekedar kedepan, akan tetapi juga harus menengok ke belakang, sehingga kemudian semua masyarakat Ponorogo memahami tentang pendalaman dan tentang arah serta tujuan visi misi kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Sugiri Sancoko menjelaskan terkait persiapan debat yang akan mendatang,” biasa saja karena yang kita bahas juga hal-hal sehari-hari yang dialami, sudah tinggal mengalir saja, biar rakyat yang menilai, biar masyatakat memahami. Karena debat ini kan tidak menang-menangan, debat ini bagaimana kita mampu mempertahankan visi misi, kemudian mampu meyakinkan masyarakat Ponorogo,” jelasnya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita usai debat langsung meninggalkan lokasi dan selanjutnya menyapa para simpatisan dan relawannya yang lagi nonton bareng di posko-posko kemenangan. (Amar_kanalinfonesia.com)

Baca:  Presiden Berharap Kasus Sengketa Lahan Berkurang Pasca-Program Sertifikasi Tanah