Cafe Memori Madiun Kebakaran

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Diduga karena kelalaian lupa mematikan kompor Cafe Memory di jalan S. Parman, Kecamatan Kartoharjo terbakar Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 11.10 siang dan membuat panik pengunjung cafe.

Keterangan saksi, saat kejadian api sudah membesar diruangan dalam, sehingga pengunjung berhamburan keluar. Warga kebetulan berada sekitar lokasi segera memadamkan api dengan alat seadanya.

“Saya datang api sudah membesar, saya bersama anak anak NCL dan warga lain membantu memadamkan api. Warga lain segera menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) dan melaporkan kejadian aparat terkait,” ujar Tohari.

Tidak lama berselang, tiga unit mobil Damkar dan satu unit tangki air tiba memadamkan sisa api masih menyala. Petugas Damkar membawa keluar barang barang yang mudah terbakar dan bahan mudah meledak.
Petugas Damkar pun melakukan pembasahan hingga api benar-benar padam hingga pukul 12.00. “Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kebakaran itu,” jelas Anang Sulistianto, Kasi Pemadam Kebakaran Satpol PP, Kota Madiun. (abas)

Baca:  Dua Siswa SMP Tertimpa Pohon, Satu Tewas