Ternyata, Calon Wakil Bupati Lisdyarita Pelanggan Soto Wringinanom

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita ternyata pelanggan tetap soto khas Wringinanom yang berada tepatnya di bawah pohon asem Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Ponorogo.

Sabtu, (21/11/2020) Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita nampak menikmati soto khas Wringinanom dengan keluarga dan para simpatisan serta relawannya.

Soto khas Wringinanom ini setiap hari buka mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan sehabisnya soto tersebut. Karena setiap harinya ketika rame dan banyak pembeli, hanya sekitar 2 jam saja sudah habis.

Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita saat makan soto khas Wringinanom mengatakan bahwa memang khas rasanya dan beda dengan soto yang lainnya,”soto Wringinanom ini memang khas, dan rasanya berbeda dengan soto yang lainnya. Santannya dan model penyajiannyapun juga berbeda dengan soto pada umumnya,” katanya.

Baca:  PAN Ponorogo Gelar Konsulidasi untuk Pemenangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita di Dapil III

Lebih lanjut, Lisdyarita juga mengungkapkan,” saya dengan keluarga berlangganan di Soto Wringinanom ini, dan hari ini pas setelah kampanye mampir ke sini bersama keluarga dan para tim relawan dan simpatisan yang ikut kampanye ini tadi,” ungkapnya.

Soto Wringinanom ini memang bentuk penyajianya berbeda, hanya dengan menggunakan piring kecil dan sotonya menggunakan santan khas yang seperti gulai.

Selain itu, Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita juga menjelaskan,” UMKM seperti ini nanti yang harus kita perhatikan bersama kedepan, dan ini juga masuk dalam visi misi kami. Insyaallah nanti akan kita oerhatikan dan kita kemas lagi untuk khasnya soto Wringinanom ini,” jelasnya. (Amar_kanalindonesia.com)