Sugiri Sancoko Apresiasi Kupuk Exhibition Bertabur Bintang Pro Liga

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM : Calon Bupati Ponorogo apresiasi atas digelarnya kompetisi bola volly Kupuk Exhibition 2020 di lapangan Tunggul Wulung Desa Kupuk Kecamatan Bungkal Ponorogo pada, Minggu (22/11/2020).

Dalam acara Kupuk exhibition ini juga hadir pemain nasional, pemain bintang-bintang pro liga yang sudah malang melintang di turnamen Bola Volly. Pemain-pemain yang hadir dari Pro Liga diantaranya Yoga mercon, Ubai dari madura, Viko tomy pacitan dan kawan-kawan.

Bolla volly Kupuk ekhibition 2020 yang di gelar di lapangan tunggul wulung Kupuk Bunggal ini di ikuti oleh 16 club Bolla Volly ternama se Ponorogo.

Calon Bupati Ponorogo, nomor urut 01, Sugiri Sancoko memberikan apresiasi terhadap digelarnya turnamen bola volly kuouk exhbition 2020 di lapangan tunggul wulung,”ini kita kan sambil menonton sambil melihat bakat, ternyata anak-anak kami itu luar biasa. Ada Febri, ada Deni dan semua luar biasa,”katanya.

Baca:  PSHT Lamongan Siap Kawal Kasus Pembunuhan Dua Warganya

“Ini kalau menjadi agenda rutin atau sesering mungkin ada event begini luar biasa pemilihan bakat, setidaknya akan umeg, bagus ini Mas,”terang Sugiri.

Sugiri juga menambahkan,”kami hadir kan sesungguhnya ingin salah satunya ingin menghidupkan olahraga Ponorogo, dan sesungguhnya Volly itu jadi tambang pemain. Dulu jaman saya masih muda, Bola Volly Ponorogo itu jos dan luar biasa, sekatang juga jos dan luar biasa. Cuma wadahnya kurang, barangkali harus diberi ruang yang elok dan kemudian menjadi hebat volly di Ponorogo,”tambahnya.

Setelah menonton dan berbaur melihat volly dengan para masyarakat dan penonton, Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko langsung melanjutkan lawatannya untuk berkampanye. (Amar_kanalindonesia.com)