Cawabup Ponorogo Lisdyarita Temui Relawannya dengan Ngopi Bareng

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita temui relawannya dengan ajak relawannya ngopi bareng di Warung Angkringan Pak Darno jalan soekarno hatta Ponorogo pada Minggu malam, (22/11/2020)

Dalam ngopi bareng ini, Lisdyarita bersama relawannya mengajak para relawannya untuk berdiskusi tentang UMKM dan mendengarkan para relawan yang asalnya dari para pengusaha muda dan pedagang kecil yang ada di Ponorogo.

Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita ini begitu serius mendengarkan semua masukan dan keluhan para pengusaha muda dan pedagang kecil yang ada di Ponorogo.

Lisdyarita juga berbagi tips untuk para pengusaha muda dan pedagang kecil yang ada di Ponorogo,”berwirausaha dan menjadi pedagang itu kunci utamanya harus tlaten dan sabar dalam mendapatkan hasilnya. Karena semuanya harus melalui proses dan proses itu tentunya tidak secara instan mendapatkannya,”ungkapnya.

Baca:  Pamitan Cari Kayu Bakar, Nenek di Pulung Ponorogo ini Ditemukan Meninggal di Persawahan

“Insyaallah kedepan kalau kami (Sugiri-Lisdyarita) diberi amanah oleh Allah SWT untuk memimpin Ponorogo akan menjaga amanah itu untuk semua masyarakat Ponorogo dan bisa memakmurkan para pengusaha muda dan pedagang kecil di Ponorogo tercinta ini,”tutur Lisdyarita.

Lisdyarita juga menambahkan,”mari kita berihtiar bersama-sama untuk Ponorogo lebih baik dan semoga diberi kelancaran untuk 9 Desember semuanya tetap bisa istiqomah untuk satu pilihan Sugiri-Lisdyarita,”tambahnya.

Calon Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita setelah ngopi bareng bersama para pengusaha muda dan pedagang kecil di angkringan Pak Darno jalan soekarno hatta langsung melanjutkan kampanyenya di titik lainnya. (Amar_kanalindonesia.com)