Peringati HUT ke 49 Korpri, PNS Polri Polres Ponorogo Gelar Baksos

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati HUT ke 49 Korpri tahun 2020 digelar di Mapolres Ponorogo, Selasa (24/11/2020).
.
Kegiatan yang diperingati setiap tanggal 29 November dan mengusung tema “Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa” tersebut dengan sasaran Purnawirawan PNS Polri, tukang becak serta warga sekitaran Mapolres Ponorogo.
.
Kapolres Ponorogo AKBP Mohammad Nur Azis, sebagai penanggungjawab bersama Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin, selaku ketua pelaksana menyerahkan paket sembako kepada tukang becak di depan Rumah Dinas Kapolres Ponorogo.
.
Selanjutnya rombongan bergerak ke rumah Purnawirawan PNS Polri di Kecamatan Kota dan Kecamatan Jetis serta tukang becak yang ada di Bunderan Kecamatan Kota maupun sekitaran pasar Jetis.
.
“Di saat pandemi seperti ini kita harus terus berbagi, seperti pada peringatan HUT Korpri seperti sekarang ini,”ujar Kapolres Ponorogo AKBP Mohammad Nur Azis.
.
Pada hari jadi yang ke-49 ini, Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin,  selaku Ketua Pelaksana mengharapkan agar ASN Polri terutama Polres Ponorogo selalu kompak, semakin eksis, semakin baik dalam menjalankan tugas-tugas di masyarakat dan peduli terhadap sesama.
.
“Harapan pimpinan semoga ASN Polri terutama Polres Ponorogo semakin eksis dan menjalankan tugas-tugas menjadi lebih baik dan peduli terhadap sesama terus melakukan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat banyak,”ungkap Kabagsumda.
.
Kegiatan baksos kali ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke-49 KORPRI PNS Polri Polres Ponorogo, dimana puncak acaranya akan diselenggarakan Upacara secara virtual pada tanggal 29 November 2020 mendatang (shanum)

Baca:  Kapolri Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolda Jatim Sebar Benih Bandeng