Berkampanye Untuk Mahfud Mujiaman, Akbar Tanjung Sebut MAJU Bisa Bangkitkan Ekonomi Surabaya

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Dua pekan jelang pencoblosan, pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya Mahfud Arifin Mujiaman, mendapat dukungan semangat dari politisi senior Partai Golkar, Akbar Tanjung.

Bertempat di hotel Wyndham Surabaya, Selasa ( 24/11/2020) politisi yang mampu mendongkrak Partai Golkar dari keterpurukan ini, Akbar Tanjung memuji Mahfud Arifin sebagai calon walikota yang punya pengalaman luar biasa. Maka layak jika masyarakat Surabaya mendukung penuh pasangan no 2 dalam pilwali Surabaya ini. “Saya setuju dengan slogan HUT Golkar kali ini kesehatan pulih, ekonomi bangkit , pilkada menang. Dua hal yang saat ini harus menjadi konsentrasi para kepala daerah, masyarakat yang sehat. Dan bangkitnya ekonomi. Dan saya yakin pak Mahfud Mujiaman akan bisa membawa Surabaya jauh lebih baik. Anda siap memenangkan Mahfud Mujiaman ?” kata Akbar Tanjung menantang semangat kader Golkar Surabaya. Dan langsung dijawab “Sangguuuupp!!!” oleh para kader dari tingkat kelurahan hingga kecamatan di surabaya ini.

Baca:  Adu Banteng, Satu Pemotor di Tulungagung Meninggal

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmuji menegaskan Golkar akan mematahkan banyak mitos di Pilwali Surabaya. Dan meyakini Pasangan yang didukung partai Golkar ini akan dipilih rakyat karena membawa Surabaya menjadi lebih baik. “KIta akan patahkan mitos pilwali Surabaya, yang menyebut tidak ada yang bisa kalahkan Risma. Kita patahkan mitos yang menyebut walikota Surabaya harus serumah dengan Risma.
Tahukah kita semua, ternyata banyak problem mendasar di Surabaya yang tak terkespos, yang tersembunyi, wilayah yang kumuh, yang tak tersentuh kesejahteraan. Maka Mahfud Mujiman akan mengubah nasib keluarga keluarga di Surabaya menjadi lebih baik. Menjadikan Surabaya yang ramah, kota metropolis yang jauh lebih baik dan menjadikan Golkar di Surabaya menjadi lebih naik lagi suaranya. Dan kedatangan Bang Akbar ke Jatim kali ini adalah untuk menyaksikan kemenangan Mahfud Mujiaman,” ungkap politisi yang sederhana ini penuh semangat.

Baca:  Diduga Lupa Matikan Obat Nyamuk, Separuh Rumah Warga Ponorogo Terbakar

Hal senada disampaikan Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni, “Kedatang Bang Akbar tanjung ke surabaya adalah pertanda baik, cawali dan cawawali yang kita dukung akan menang, ” kata Fathoni saat berorasi.

Dulu kata Fathoni, saat Pilleg kedatangan Akbar Tanjung ke Surabaya dengan dukungan semangatnya mampu membangun spirit Golkar hingga di DPRD Surabaya memberi dampak perolehan dari 4 kursi jadi 5 kursi. “Maka ayo kita lawan
rezim kepalsuan , yang hanya pencitraan, karena masih banyak kampung yang belum tersentuh. Maka warga Golkar Surabaya ayo rame rame keTPS pilih Mahfud Mujiaman,” kata nya berapi api.

Sementara cawali paslon no 2 Mahfud Arifin mengaku gembira karena Akbar Tanjung menjadi tokoh nasional pertama yang berkampanye untuk dirinya pada pilwali ini, “Baru golkar yang turunkan tim nasional ditengah perang survey ini. Yang paling penting saya berharap kita berkontestasi.
H – 3 harus ada dilapangan. Untuk menjaga jangan sampai ada gerakan yang masih sistematis dan terstruktur dilakukan kecurangan dalam Pilwali ini,” kata Mahfud. Nang

Baca:  PDIP Jatim Kerahkan Penjahit Rumahan dan Tukang Las Buat Masker dan Alat Cuci Tangan