Cegah Penularan Covid 19, Sertu Sriyono Berikan Edukasi Siswa Tujuh Langkah Cuci Tangan Yang Benar

Sertu Sriyono edukasi cuci tangan kepada siswa SD
Sertu Sriyono edukasi cuci tangan kepada siswa SD

SUPIORI, KANALINDONESIA.COM Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Sertu Sriyono melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di SD Kpudori, Sosialisasi ini seperti biasa dilakukan sebelumnya ditempat-tempat lainnya, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta menjaga jarak, beberapa waktu lalu.

Kepada anak-anak siswa SD Kpudori Babinsa Koramil 1708-06/SU Sertu Sriyono kembali mengingatkan agar para siswa tidak lupa pakai masker saat ke sekolah. Jangan lupa mencuci tangan saat masuk ruang kelas dan tetap jaga jarak antar perorangan dalam ruang kelas.

Babinsa Sertu Sriyono mengedukasi para siswa tentang cara mencuci tangan yang benar.

Kegiatan ini mendapat respon baik dari bapak/Ibu Guru beserta murid Murid SD Kpudori lainnya dan diikuti oleh seluruh siswa.

Baca:  Danramil 01/ Menteng Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Di SMKN 16 Jakarta

Menurut Bapak Guru kegiatan yang dilakukan oleh Bapak-bapak TNI melalui sosialisasi tentang protokol kesehatan, sangat membantu dan bermanfaat bagi kami para guru dan semua siswa.

“Terima kasih, dengan hadirnya Bapak- bapak TNI disekolah kami, dengan sendirinya tercipta hubungan emosional yang baik dan anak-anak kami bisa mengikuti teladan yang sudah dibuat,”ujarnya.@wn