Ketum Partai Demokrat AHY Akan Turun Langsung ke Surabaya Untuk Dongkrak Kemenangan Mahfud Mujiaman

 

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Ikut memompa calon calon di Pilkada Jatim Ketua Umum Partai Demokrat AHY dipastikan akan turun langsung memberi semangat untuk para Calon yang didukung oleh Partai Demokrat. Salah satunya adalah Kota Surabaya.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Dardak mengatakan ini akan membuat yang kuat makin berjaya, dan yang berbeda tipis akan terdongkak naik, “Beliau akan terfokus untuk memimpin elemen partai guna memenangkan paslon yang kami dukung. Yang dapat dukungan kuat (berdasar survey) akan makin berjaya yang tipis jadi terdongkrak,” ungkap Emil ditemui di Surabaya Rabu (265/11/2020).

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan kedatangan AHY untuk menemui MaJu bertujuan memberikan penguatan dukungan untuk MaJu di Pilwali Surabaya.

Baca:  Ops Keselamatan Semeru 2018, Satlantas Polres Trenggalek Dapati Puluhan Pelanggar

“AHY akan bertemu dengan MaJu untuk memberikan dukungan langsung sebagai komitmen Demokrat mengusungnya di Pilwali Surabaya,”jelasnya di Surabaya

Kedatangan AHY tersebut, kata Lucy Kurniasari diharapkan mampu memberikan energi positif kemenangan untuk calon kepala daerah yang disiapkan partai Demokrat di Jatim, “Ketum AHY memberikan porsi khusus untuk pilwali Surabaya karena Surabaya harus menang di pilwali Surabaya. Kemenangan calon Demokrat di Pilwali Surabaya harga mati mengingat Surabaya merupakan barometer politik nasional kedua setelah DKI. kemenangan MaJu di Pilwali Surabaya tentunya akan memotivasi daerah lain untuk memenangkan calon dari Demokrat,” jelasnya.

Politisi perempuan yang juga anggota DPR RI ini mengaku optimis, kedatangan AHY di surabaya ini akan menambah nilai positif untuk mempertebal keyakinan dan dukungan untuk Mahfud Mujiaman, “Tentunya ketokohan AHY yang asli Jatim akan berpengaruh bagi pundi-pundi suara bagi calon kepala daerah Partai Demokrat sehingga calon kepala daerah yang diusung bisa memenangkan pilkada,” jelasnya. nang

Baca:  Di Bangkalan, Selingkuhi Istri Orang, Celurit Bicara