dr. Fifin Marini: Agar Wanita Terlihat Cantik Dengan Cara Treatment Glass Skin Laser

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Ingin terlihat cantik dan glowing serta kulit tetap mulus sangat didambakan oleh kaum hawa, terutama diusia remaja sampai dewasa. Dengan segala cara pun pasti dilakukannya, mulai dari perawatan dan lain sebagainya.

Nah di kesempatan ini, dr. Fifin Marini membagikan rahasianya, utamanya untuk merawat karakteristik agar memiliki wajah mulus serta glowing ala Korean Wafe.

Tepat di acara Anniversary Profira Clinic ke-10 tahun 2020, dokter paras cantik sekaligus CEO Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic Surabaya ini pun mengaku, sangat mudah didapatkan dan mewujudkan oleh siapapun. Yakni dengan melakukan perawatan wajah Glass Skin Laser.

“Glass Skin Laser itu sendiri adalah sebuah kombinasi dua treatment. Yaitu antara laser dan memasukkan serum khusus untuk membuat kulit lebih lembab dan halus hingga mulus,” kata Fifin kepada Kanalindonesia.com, Rabu (25/11/2020).

Baca:  Update COVID-19 Ponorogo Positif Bertambah 2, Salah 1 nya Santri Ponpes

Untuk hasil dari treatment, menurut dr. Agnes Wongsosaputro, salah satu dokter estetika Profira Clinic bisa dilihat langsung usai perawatan di Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic Surabaya.

“Setelah laser dan pemberian serum, wajah akan terlihat perbedaannya. Hasilnya lebih kenyal dan bagus,” tambahnya.

Ia menjelaskan, treatment laser untuk glass skin merupakan serangkaian perawatan yang digunakan untuk peremajaan dan merangsang kolagen dalam kulit. Fungsinya juga bisa memudarkan bekas hitam dan meratakan warna kulit.

Penambahan serum yang mengandung protein, amino acid dan antioksidan akan memunculkan efek glowing setelah perawatan.

“Bila takut dengan laser, Glass Skin Facial juga bisa menjadi pilihan,” ganti kata dr Ruth Julyana. “Tretament ini tidak jauh beda dengan perawatan sebelumnya. Yang membedakan, di bagian ini tidak ada laser. Sebab, ada beberapa orang yang tidak berani laser,” sambungnya.

Baca:  Fraksi Demokrat Menilai Setahun Pimpin Jatim Kinerja Khofifah-Emil, Masih Kurang Maksimal

Ruth jelaskan, dalam treatment ini diberikan sentuhan berbeda dalam bentuk penambahan serum Diamond Glow. Serum ini berfungsi untuk mengecilkan pori dan memperbaiki tekstur kulit wajah.

“Perawatan ini merupakan kombinasi treatment yang saling melengkapi,” pungkasnya. Ady