KPU Ponorogo Lakukan Lipat, Sortir, dan Packing Kertas Suara Pilkada 2020

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo lakukan lipat, sortir dan packing kertas suara di Gudang KPU di Babadan Ponorogo seperti yang nampak pada (26/11/2020).

Sejumlah 100 peserta lipat dan sortir kertas suara untuk Pilkada 2020 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo mengerjakan setiap harinya selama 3 hari kedepan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ponorogo, Munajat mengatakan bahwa target lipat sortir dan packing selama 3 hari,”alhamdullilah pada hari ini KPU Kabupaten Ponorogo sudah melakukan lipat sortir dan packing untuk surat suara mulai kemarin. Jadi kita targetkan mudah-mudahan dalam jangka waktu 3 hari kita bisa menyelesaikan untuk sortir lipat dan packing surat siara di Kabupaten Ponorogo ini,”katanya.

Baca:  Demi Kemanusiaan, 6 Pemuda Ponorogo Jadi Relawan Pemakaman Standar Covid-19

Lebih lanjit, Munajat juga menerangkan,”ada sebagian yang rusak, namun nanti akan kita inventarisir dan akan kita lakukan dengan sesuai prosedur perundang-undangan, dan nanti tetakhir nanti akan kita lihat berapa yang harus kita mintakan kembali kepada penyedia agar bisa di gantikan,”terangnya.

Dalam sortir, lipat dan packing ini, KPU Kabupaten Ponorogo juga menerapkan prokes kesehatan,”dari awal kita memang sudah menerapkan untuk sortir, lipat dan packing ini agar supaya kawan-kawan dalam melakukan sortir, lipat dan packing ini sesuai dengan prosedur kesehatan. Jadi dari awal masuk kita sudah cek suhu tubuhnya dan kalau ada yg sampai 37 keatas suhunya tidak kita izinkan untuk mengikuti kegiatan ini,”tuturnya.

Baca:  Gerak Cepat Ambulance Perindo Ponorogo Tolong Korban Tabrak Lari

Munajat juga mengungkapkan bahwa yang melakukan sortir, lipat dan packing ini sebanyak 100 peserta,”untuk peserta sortir lipat dan packing ini sebanyak 100 peserta yang meliputi dari kawan-kawan Mahasiswa yang saat ini tidak ada perkuliahan, dari sekitar gudang KPU ini dan kawan-kawan yang biasa melakukan sortir, lipat dan packing kertas suara,”ungkapnya. (Amar_kanalindonesia.com)