Bupati Jombang Positif Covid, Pemulihan di RS Dr Soetomo

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Bupati Jombang Mundjidah Wahab terkonfirmasi positif Covid 19 keluarga mohon doa. Hal itu dikatakan salah satu keluarga, Ema Ummiyatul Chusna menyampaikan bahwa Ibu Bupati dalam keadaan baik dan memaksimalkan pemulihan.

Kondisi kesehatan beliau saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya,” terang Neng Ema panggilan akrab salah satu Putri Bupati Jombang, Jumat (27/11/2020).

Dalam surat yang disampaikan, Neng Ema mengatakan bahwa kondisi Bupati Mundjidah dalam upaya memaksimalkan pemulihan.” Alhamdulillah, perkembangan kesehatan ibu makin membaik,” tuturnya.

Putri Bupati Mundjidah yang juga menjabat Anggota DPR RI dari PPP ini menegaskan bahwa siapapun bisa terkena Covid 19, tidak pandang usia, status sosial, ekonomi, dan jabatan apapun.

Baca:  Warga RW 5 Resah , SP II Penggusuran Bakal Diluncurkan Pemkot Kediri

Untuk itu, Anggota Komisi IV DPR RI ini berharap masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Dengan selalu menjaga imunitas, menghindari kerumunan dan menjaga jarak, serta sering mencuci tangan dan sabun maupun menggunakan hand sanitizere.

Neng Ema juga memohon doa kepada masyarakat Jombang untuk kesehatan Ibu Bupati Mundjidah agar segera bisa beraktifitas kembali seperti semula. Kami mohon doanya masyarakat Jombang, untuk Ibu Bupati,” imbuhnya.

Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan kita keselamatan juga kesehatan, dan wabah ini segera berakhir, mari saling menjaga dan bersama kita melawan Corona,” demikian Neng Ema dalam surat keterangan yang disampaikan.(KI-01)