Jajaran Koramil 07/ Kembangan Bantu Kelancaran Operasi Parkir Liar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari Hari ini di halamam Kantor Kecamatan Kembangan Jakarta Barat telah dilaksanakan Apel Kesiapan Operasi Penertiban Ruas Jalan sepanjang Jalan Raya di seluruh wilayah Kecamatan Kembangan, Rabu (15/03/2017).

Apel dipimpin oleh Camat Kembangan Agus Ramdani S.Sos, dan dihadiri oleh Kapolsek Kembangan yang diwakili AKP Yusup, Kasatpol PP  Kecamatan Kembangan, Kasubdishub Jakarta Barat, Sekcam Kembangan beserta Staf.

Dalam pengamanan kegiatan  siang ini Jajaran Koramil 07/ Kembangan sebanyak 6 personil dipimpin langsung oleh Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik, Polsek Metro Kembangan sebanyak 10 personil, Satpol PP Kecamatan 20 personil Dishub Jakarta Barat 15 Personil.

“Demi kelancaran kegiatan hari ini kami membantu secara maksimal segala kegiatan wilayah Kecamatan Kembangan, inilah sinergitas TNI dengan Tiga Pilar,” terang Danramil Kembangan.

Baca:  Pelda Sunarto Pantau Unras Dari FSPMI Di Depan Gedung DPR/MPR

Setelah giat apel dilanjutkan penertiban Ruas jalan dan trotoar dari ulah pemarkir liar tuna tertib  sepanjang Jalan Puri Indah depan Kawan Lama, Jalan Pesanggrahan sepanjang depan Apartement Park View.

Giat hari ini berhasil menindak 3 minibus pelanggar parkir di sepanjang Jalan Pesanggrahan Kelurahan Meruya Utara dan Kelurahan Kembangan Selatan. Ketiga kendaraan minibus kemudian di derek dengan ke Sudinhub Jakarta Barat.

“ Operasi ini akan selalu kita lakukan setiap hari, sampai parkiran sepanjang jalan wilayah Kecamatan Kembangan ini menjadi tertib sehingga tidak lagi mengganggu kenyamanan pengguna jalan,” tandas Camat Kembangan Agus Ramdani S.Sos. (ery ns)