PAN Ponorogo Gelar Konsulidasi untuk Pemenangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita di Dapil III

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar konsulidasi di Dapil III untuk memenangkan Paslon nomot urut  01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita pada Pilbup 9 Desember mendatang. Konsolidasi ini dilaksanakan bersama kader dan simpatisan se Dapil III diantaranya Pulung, Pudak, Sooko, Ngebel, Sawoo, pada Sabtu (28/11/2020).

Dalam konsulidasi ini nampak hadir calon ketua DPW PAN Jatim, Achmad Rubai, Cabup-Cawabup Sugiri Sancoko-Liadyarita, Suli Daim, wakil ketua DPW PAN Jatim, ketua DPD PAN Ponorogo, ketua Ranting se Dapil III, Kader dan simpatisan bertempat di Desa Plunturan, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

Dalam keterangannya ketua DPD PAN Ponorogo, Burhanudin mengatakan,” waktu pemilihan tinggal 12 hari lagi. Maka dari itu mari merapatkan barisan serta mengajak saudara, tetangga, kerabat untuk memenangkan pasangan calon Sugiri Sancoko-Lisdyarita,” katanya.

Baca:  Relawan Dari Muslimat NU Lamongan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Lebih lanjut Suli Daim juga menjelaskan guna mendukung dan memenangkan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita pada kuncinya yakni,” harus solid, kuat, teguh dan tentunya dengan spirit serta gotong royong arus bawah untuk perubahan Ponorogo agar lebih baik dan bermartabat,” jelasnya.

Sementara itu wakil ketua DPW PAN Jatim, Achmad Rubai dalam sambutannya mengatakan,” Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita ini merupakan pasangan yang ideal dan InshAllah mampu membawa perubahan bagi masyarakat Ponorogo,” ungkapnya.

Selain itu,” melihat antusias masyarakat arus bawah semakin yakin memilih dan siap memenangkan Sugiri Sancoko-Liadyarita untuk mewujudkan Ponorogo yang lebih baik, dan bermartabat. Jangan memilih calon pemimpin yang tidak mempunyai perhatian kepada masyarakat,” imbuh Rubai.

Baca:  Diduga Serangan Jantung, Kakek di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Ruko Terminal Seloaji

Achmad Rubai juga menambahkan,” dengan memenangkan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita menjadi pemimpin Ponorogo, maka nanti pada tahun 2024 dalam Pileg maupun Pilpres maka akan lebih mudah untuk menata PAN di Ponorogo kedepan lebih baik sesuai apa yang diharapkan,” tambahnya. (Amar_kanalindonesia.com)