Bendahara Umum DPP PAN Intruksikan Kader Fokus Menjaga Tiap TPS untuk Tangkal Kecurangan

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) menginstruksikan kepada seluruh kader untuk fokus dalam menjaga TPS guna menangkal kecurangan, dan itu disampaikan dalam lawatannya ke beberapa tempat di Ponorogo, Bendahara Umum DPP PAN bersama Wakil DPW PAN Jatim selain konsolidasi bersama cabang, ranting, kader pada Sabtu (28/11/2020).

Dalam keterangannya Bendahara Umum DPP PAN, Totok Daryanto mengatakan,”semua kader PAN siap berbulat tekat untuk memenangkan Pasangan calon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita. Karena Pasangan calon 01 ini menjadi harapan dari kita semua khususnya warga masyarakat Ponorogo,”katanya.

“Bahwa kedepan pemerataan harus lebih baik, kemudian masyarakat lebih mendapatkan akses dan kemudahan untuk memenuhi hajat hidupnya dan pendidikan,pertanian serta pembangunan agar lebih baik,”terang Totok.

Baca:  Akibat Layangan, Listrik 7 Daerah di Jatim Padam

Totok juga menambahkan,”dan untuk seluruh kader PAN mulai hari ini sampai pencoblosan harus terus waspada dilingkungan masing masing, mengompakan seluruh anggota keluarga kader kader PAN di Ponorogo untuk memilih Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita,”tambahnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPW Jatim yang juga calon terkuat Ketua DPW PAN Jawa Timur, Achmad Rubai menuturkan,”penekanan pertemuan pada hari ini, merupakan intruksi kepada kader untuk pengamanan ke tiap tiap TPS agar suara rakyat yang sudah diberikan kepada Paslon 01 supaya betul betul aman,”tuturnya.

Achmad Rubai juga menjelaskan ,”selain itu, kami dari DPW PAN Jatim percaya kepada penyelenggara tentang keprofesionalan sehingga mulai dari KPU, PPK sampai petugas di TPS akan melaksanakan Pilkada dengan baik,jujur dan sportif, sehingga betul betul yang keluar jadi Bupati adalah murni dari dukungan rakyat,”jelasnya.

Baca:  Hingga Batas Akhir, Tak Satupun Calon Perseorangan Daftar ke KPU Ponorogo

Achmad Rubai juga berharap,”semoga seluruh para penyelenggara pemilu di Ponorogo ditengah pandemi covid selalu dalam keadaan sehat, agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk menuju Ponorogo yang bermartabat dan hebat,”hatapnya.(Amar_kanalindonesia.com)