Gus Aam Salurkan Bansos Sembako Presiden untuk Guru Honorer di Bahrul Ulum

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Wasekjen DPP Partai Golkar, Sholachul Aam Notobuwono (Gus Aam) salurkan paket sembako pada guru honorer terdampak Covid 19. Sebanyak 500 paket sembako bantuan dari Presiden Republik Indonesia telah disalurkan di Kabupaten Jombang.

Bansos yang diberikan Presiden melalui Gus Aam yang juga salah satu Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum (PPBU) ini didistribusikan kepada Guru Honorer yang mengajar dilembaga pendidikan dilingkungan Ponpes Bahrul Ulum, Tambakberas dan masyarakat sekitar yang terdampak langsung oleh wabah Covid-19.

Penyaluran bantuan berupa paket sembako dari Presiden Joko Widodo itu diantarkan langsung kerumah-rumah Guru melalui kordinator masing-masing. Untuk menerapkan sosial distancing dan menghindari keramaian,” terang Gus Aam didampingi dr Ainur Rokhimah atau Neng Iim, Sabtu (28/11/2020).

Baca:  Ratusan Pendukung Cakades Pacangan Bangkalan Gerudug GedungĀ  Dewan

Lebih lanjut Gus Aam menyampaikan pihaknya melakukan pendistribusian bantuan tersebut juga sekaligus menyosialisasikan imbauan untuk menerapkan protokol kesehatan dan berada di rumah jika tidak memiliki kepentingan serta menjaga jarak saat melakukan aktivitas.

Ini demi keselamatan kita semua yang harus berkomitmen untuk hal yang satu ini. Dan bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat ditengah pandemi Covid 19,” imbuhnya.

Ditambahkan Gus Aam, sebanyak 500 paket sembako telah terdistribusikan kepada penerima terutama guru honorer yang mengajar dilingkungan Ponpes Bahrul Ulum.

Dan juga warga Perumahan Bahrul Ulum Menara Asri yang notabene sebagian besar terdapat penduduknya merupkan guru honorer yang mengabdi dan mengajar di Bahrul Ulum.

Baca:  30 Adegan Dalam Rekontruksi Kasus Pembunuhan Calon Istri di Ngawi

Gus Aam berharap bantuan tersebut bermanfaat dan mengurangi beban guru honorer yang terdampak pandemi Covid 19.” Semoga bermanfaat dan meringankan kebutuhan guru honorer,” pungkasnya.