Komunitas Pecinta Sepak Bola Persepon Dukung Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Komunitas Pecinta Sepak Bola Persepon Ponorogo gelar deklarasi serta menanda tangani nota kesepakatan dengan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita,pada Minggu (29/11/2020) untuk mendukung dan ikut mensukseskan dalam Pilkada yang tinggal menunggu hari.

Pada deklarasi dan penandatanganan nota kesepakatan tersebut juga disaksikan oleh jajaran pengurus Persepon, SSB 20 klub se Ponorogo, pengurus maupun pemain klub sepak bola, dan mantan pemain persepon bertempat dirumah Gatot Saiman di desa Ronowijayan, Kecamatan Siman Ponorogo.

Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mengatakan bahwa geliat persepakbolaan di Ponorogo hampir 5 tahun ini nampak tidak berjalan dengan baik, bahkan minim kompetisi dan prestasi, hal ini sungguh disayangkan karena Ponorogo dari dulu terkenal dengan pemain-pemain yang hebat dan handal.

Baca:  Ketua PWNU Jatim Baiat Cabup dan Cawabup Ponorogo Sugiri-Lisdyarita

Sugiri Sancoko, Calon Bupati Ponorogo saat menghadiri acara tersebut mengatakan,” tapi pada kenyataanya 5 tahun terakhir ini non prestasi dan tidak ada kompetisi, maka dari itu apa yang mejadi keluh kesah baik klub, pemain maupun suporter kita masukan dalam visi misi Paslon 01 agar persepakbolaan di Ponorogo hidup kembali,” terangnya.

Sugiri Sancoko juga mengharapkan kedepannya sepak bola harus bangkit kembali,” diharapkan nanti ke depannya persepakbolaan di Ponorogo harus bangkit, dan diadakan kompetisi tingkat umur maupun klub agar nanti muncul bibit bibit pemain yang handal seperti mantan kiper nasional Dian Agus. Selain itu, tidak hanya sepak bola nanti juga mengoptimalkan semua cabang olah raga di Ponorogo,” ungkapnya.

Baca:  Polres Ponorogo Apel Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Patuh Semeru 2020

Sementara itu Ketua Panitia terselenggaranya acara hari ini, Gatot Saiman yang akrab dipanggil Gasak menjelaskan,” deklarasi ini selain menyatukan kawan, sahabat di bidang sepak bola untuk menata kedepan agar persepakbolaan di Ponorogo lebih hidup dibanding sekarang,” ungkapnya.

lebih lanjut, Gatot Saiman juga secara simbolis melakukan pemotongan buceng kuat dengan jumlah 9,” ini kami juga memotong 9 buceng, dan itu merupakan angka keberuntungan dan bertepatan Pilbup dilaksanakan pada tanggal 9 dan jumlah kursi pengusung Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita juga 9 kursi, ini merupakan kode alam untuk perubahan Ponorogo lebih baik lagi. Ingat jangan memilih pemimpin yang tidak bisa memajukan olah raga maupun yang lain dan yang terpenting ridak cacat moral,” jelasnya.(Amar_kanalindonesia.com)

Baca:  Sumenep Diguncang Gempa 4, 7 SR