Penemuan Mayat Seorang Pria Warga Pamekasan Sudah Berbau Busuk

Dok foto kanalindonesia.com, foto saat petugas melakukan evakuasi penemuan mayat di jln. Dharma Gg.I Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Senin, (30/11/2020).

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Warga Jln. Dharma Gang 1, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin Siang, 30 November 2020, digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria warga setempat di dalam rumahnya.

Adnya informasi tentang peristiwa itu dari masyatakat setempat, langsung di sikapi oleh petugas keamanan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) pademawu untuk mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek pademawu, AKP Suryono, bersama anngota timnya langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban serta memimtai keterangan di sekitar lokasi kejadian.

“Jenasah korban, diketahui bernama Jefri, warga setempat yang di duga telah meninggal dunia sejak 2 hari lalu yang sedang ditungguin oleh seorang putranya.” Kata Kapolsek Pademawu, AKP Suryono, Senin, (30/11/2020).

Baca:  Kunker ke Polres Mojokerto, Kapolda Jatim Ingatkan Netralitas Anggota Polri Selama Pilkada Berlangsung

Usai melakukan olah TKP serta menghimpun beberapa keterangan dari warga sekitar lakasi kejadian, petugas kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan Otopsi.

Belum diketahui pasti tentang kematian koraban, namun kasus ini masih dalam penanganan Mapolsek Pademawu untuk dilakukan pnyelidikan dan pengbangan kasus lebih lanjut.*(Nang/Red).