Tingkatkan Kinerja, Tiga Kapolsek di Polres Gresik Dirotasi

GRESIK, KANALINDONESIA.COM :
Sejumlah Pejabat di Polres Gresik bergeser, Upacara serah terima jabatan Tiga Kapolsek diikuti pejabat utama Polres Gresik dan Perwira Polres Gresik dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, pimpin langsung serah terima jabatan tiga Kapolsek di jajaran Polres Gresik yakni, Kapolsek Kedamean, Kapolsek Tambak dan Kapolsek Sangkapura bertempat di aula Polres Gresik, Senin (30/11/2020).

Kapolsek Kedamean yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suparmin  akan memasuki masa pensiun digantikan AKP Saiful yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Kebomas Polres Gresik.

Kapolsek Tambak Polres Gresik dari AKP Abdul Rokib,SH,MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Nganjuk kepada AKP Rachmat Triyanto,S.sos dari Kapolsek Sangkapura diangkat menjadi Kapolsek Tambak Polres Gresik.

Baca:  Pijat Alat Kelamin, Seorang Guru Kehilangan HP dan Uang

Sedangkan Polsek Sangkapura Polres Gresik diduduki oleh Kanit Reskrim Polsek Kebomas Polres Gresik I Suja’i, SH.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK M.M., menyampaikan mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa untuk pembinaan karir bagi anggota Polri dalam organisasi.

Kepada pejabat lama Kapolres Gresik menyampaikan terimakasih atas dedikasi selama ini dalam menjaga kamtibmas diwilayah Gresik.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja semuanya dalam membantu secara pribadi maupun kedinasan khususnya di Polres Gresik. Sehingga situasi Kabupaten Gresik menjadi aman dan kondusif,” terang AKBP Arief Fitrianto.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Gresik berpesan untuk dapat melaksanakan tugas baru sesuai SOP yang ada serta cepat menyesuaikan lingkungan sekitar agar dapat bekerja dengan baik (Hms/ Irw)

Baca:  Mayat Terapung, Diduga Korban Kapal Tabrakan Tuban