Baktiono Sin-ERJIkan Warga Mrutu Kalianyar Dukung PASLON Nomor Urut 1

Baktiono bersama Kuswiyono acara temu warga MKA

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM – Tim pemenangan nomor urut 1 Erji (Eri- Armuji) sapa warga Mrutu Kalianyar (MKA) RT 03, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya. Acara dimulai pukul 19.00 bertempat di depan rumah Kuswiyono selaku ketua RT.

Dalam krisisnya Baktiono selaku Tim pemenangan ERJI menyampaikan program pendidikan dan kesehatan (BPJS) gratis. Pihak pihak Baktiono juga menyampaikan warga RT 03 MKA yang mengalami kesulitan saat proses pengobatan, ia meminta agar warga segera menghubungi dirinya melalui telepon (WA).

“Bagi warga sini (MKA) misalnya ada yang mengalami kesulitan saat melakukan proses pengobatan di rumah sakit bisa langsung telepon saya”, tegas Baktiono di hadapan warga. Senin, (30/11/2020).

Baktiono bersama Kuswiyono acara temu warga MKA

Masih menurut Baktiono, bahwa dirinya melakukan sosialisasi dengan segera nomor telepon di bener kampaye. Hal tersebut bertujuan agar warga yang mengalami kesulitan terkait kesehatan dan pendidikan bisa bahasa yang disampaikan kepada dirinya.

Baktiono selaku anggota dewan Komisi C DPRD Surabaya ini juga menyempaikan kinerja walikota Tri Rismaharini yang sudah banyak melakukan pembangunan dan perbaikan dari begabai infrastruktur jalan raya hingga masuk ke kampung-kampung, taman-taman indah sekaligus penghijauan di tengah kota Surabaya.

“Selama ini ibu walikota sudah melakukan hal terbaik untuk Surabaya, tinggal kita sekarang kabaikan”, paparnya.

Baktiono pose bareng dengan warga MKA usai acara kampanye ERJI

Tepat disesi tanya jawab, suasana acara masyarakat terlihat cair, sehingga keakraban antara warga dengan anggota dewan itu terihat akrab. Beberapa warga sempat melontarkan gurauannya pada Baktiono, hal tersebut mengarah keakraban mereka.

“Aku karena dulur wong mrutu saiki (aku punya saudara warga mrutu)”, ujar Baktiono dalam logat Suroboyoan. Dan kalimat yang terlontar dari Baktiono mendapat aplaus dari warga. Acara temu warga yang dipandegani oleh relawan Surabaya yang memang siap mendukung paslon nomor 1 ini pun berjalan lancar. bambang

 

Baca:  Longsor Kembali Terjadi di Jalur Trenggalek-Ponorogo, Lalulintas Lumpuh Total