Kabagsumda Polres Ponorogo Jenguk Anggota yang Dirawat di RSUD dr. Hardjono

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kabagsumda Polres Ponorogo Kompol. H. Bahrun Nasikin, didampingi Kasubbagminpers Iptu Agus Wiyanto, dan Ps. Paurlat Bripka Zainul Rohman menjenguk anggota yang sedang sakit di RSUD Dr. Hardjono Kelurahan Paju. Selasa (01/12).

Kedatangannya tersebut dimaksud untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota, “disini kami mewakili Polres Ponorogo datang untuk menjenguk anggota yang sedang sakit, kita berikan semangat agar tidak berkecil hati karena sehat ataupun sakit merupakan nikmat dari Allah SWT untuk lebih mendekatkan diri Kepada-Nya,” ujar Kompol Bahrun.

Saat ini 1 anggota Polres Ponorogo harus dirawat di RSUD Dr. Hardjono, itu sebagai tanggung jawab fungsi yang di pimpin oleh Kabagsumda.

Baca:  Kapolres Ponorogo Pimpin Apel Siaga dan Simulasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan

“Sebagai fungsi Sumber Daya Manusia (SDM) mengemban manajemen di bidang pembinaan sumber daya manusia, perawatan dan peningkatan kesejahteraan personel, penyelenggaraan fungsi psikologi kepolisian dan psikologi personel sehingga kami harus mengetahui seluruh kondisi personil,” tambah H. Bahrun

Ucapan terimakasihpun terlontar dari anggota yang sedang sakit, “terimakasih atas dukungan yang diberikan Kabagsumda maupun Polres Ponorogo, ini sebagai semangat saya untuk segera sembuh,”pungkasnya. (Ver)