Rumah Ibunda Mahfud MD Menkopolhukam RI Diguruduk Massa

Dok foto. Kanalindonesia.com. Suasana Rumah Ibunda Mahfud MD Menkopolhukam RI saat diguruduk massa, Selasa (01/12/2020).

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Rumah Ibu Mahfud MD Menkopolhukam RI, di Jalan Raya Bugih, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa 01 Desember 2020 siang kemarin, digeruduk oleh ratusan massa yang diduga merupakan simpatisan Habib Rizieq Shihab.

Ratusan massa yang menggeruduk rumah Ibu Siti Khotijah, Ibunda Mahfud MD, Menkopolhukam RI itu, kedatangannyapun secara tiba-tiba. Warga sekitar lokasipun, juga tampak cengang dan penuh tanda tanya.

“Saya kaget karena tiba-tiba ada kerumunanan massa turun dari mobil yang kemudian mendatangi rumah rumah Ibu Siti Khotijah, Ibunda Bapak Mahfud MD, Menkopolhukam RI,” Kata Halili, Tetangga rumah Ibu Siti Khotijah, Ibunda Mahfud MD, Menkopolhukam RI. Selasa, (01/12/2020).

Baca:  Curi Besi Bangunan, Empat Pengangguran Ditangkap Polisi

Halili tetangga Ibu Siti Khotijah, Ibunda Mahfud MD, Menkopolhukam RI ini menegaskan, bahwa dirinya tidak tahu dari mana asal massa itu serta maksut dan tujuannya mennggeruduk rumah rumah Ibu Siti Khotijah, Ibunda Mahfud MD, Menkopolhukam RI itu.

Kendati demikian, pasalnya ratusan massa itu diketahui sebelumnya telah berunjuk rasa ke polres pamekasann untuk menyampaikan aspirasi penolakan pemanggilan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab terhadap Polisi.

Dalam aksinya itu, mereka menolak polda metro jaya memeriksa rizieq shihab karena dituduh melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti terkait motiv kedatangan ratusan massa yang menngeruduk rumah Ibunda Mahfud MD, Menkopolhukam RI itu.

Baca:  Warga Sukoharjo Ditemukan Meninggal di Sebuah Mushola di Ponorogo

Kendati demikian, pasca massa yang mengatasnamakan umat islam pamekasan menggerebek rumah tersebut pada selasa 01 desember 2020 kemarin, petugas banser pamekasan, madura, hingga saat ini masih melakukan penjagaan rumah Ibu Siti Khotijah, Ibunda Mahfud MD, Menkopolhukam RI itu secara ketat.

Bahkan, Petugas Kepolisian Daerah setempatpun juga turut berjaga-jaga untuk menciptakan suasana keamanan yang kondusifitas di lokasi itu.*(Nang/Red).