Rumah Ibunda Mahfud Md Menkopolhukam RI Dijaga Ketat Oleh Banser

Dok Foto: kanalindonesia.com, Suasana Rumah Ibunda Mahfud Md Menkopolhukam RI Dijaga Ketat Oleh Banser Pamekasan, Rabu, (02/12/2020).

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM: Pasca massa yang mengatasnamakan Umat Islam Pamekasan menggeruduk Rumah Ibunda Mahfud MD, Menkopolhukam RI, di Jalan Raya Bugih, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, pada Selasa 01 Desember 2020 kemarin, Petugas Banser Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hingga saat ini masih melakukan penjagaan ketat di rumah Ibunda Mahfud MD tersebut.

Para petugas banser, tampak berjaga-jaga untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Pasalnya, penjagaan secara ketat ini dilakukan secara bergantian petugas jaga selama 24 jam. Tak hanya itu, penjagaan secara ketat akan terus dilakukan oleh banser hingga situasi dan kondisi di kediaman Ibu Siti Khotijah, Ibunda Mahfud MD tersebut betul-betul amanndan kondusif.

Baca:  Majalengka Ajukan Perpanjangan PSBB Menyeluruh Hingga 2 Juni Mendatang

“Menyikapi hal ini, kami akan menggerakkan Sakorcab Banser Pamekasan untuk menjaga rumah Ibunda Menkopolhukam RI itu hingga betul-betul aman dan kondusif,” Kata Syaifuddin, Ketua PC GP Ansor Pamekasan, Rabu (02/12/2020).

Diberitakan sebelumnya, bahwa video puluhan orang mendatangi rumah Ibunda Mahfud MD marak beredar di aplikasi percakapan dengan durasi video selama 28 detik.

Adapun konten di dalam video itu, tampak ratusan massa didominasi laki-laki tengah menggeruduk Rumah Ibu Siti Khotijah, Ibunda Mahfud MD, Menkopolhukam RI.

Ditayangan video itu, ratusan massa itu terlihat menggunakan busana muslim. Mulai baju koko, sarung lengkap dengan kopiah dan serbannya.*(Nang/Red).