Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 Digelar 8 – 9 Desember 2020

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Krista Exhibitions kembali menggelar pameran Eastfood Indonesia yang kali ini diselenggarakan secara virtual pada tanggal 8 – 9 Desember 2020.

Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 ini adalah pameran vrtual internasional tentang produk, bahan, teknologi, dan layanan makanan & minuman.

Pameran ini nantinya akan membuka peluang ke mancanegara tanpa batas karena pameran virtual dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan di belahan waktu yang berbeda. Sedangkan bagi para pelaku usaha yang memamerkan produknya berkesempatan untuk dilihat secara global oleh seluruh dunia.

“Pengunjung pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 dapat merasakan pengalaman baru mendatangi ke sebuah pameran tiga dimensi, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, namun secara virtual. Lengkap dengan booth dan display,” kata CEO Krista Exhibitions Daud D Salim pada pernyataan pers secara virtual, di Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Baca:  BPOM Indetifikasi Rp3,97 Miliar Produk Tidak Layak Konsumsi Beredar Jelang Natal

Salim mengatakan, pameran virtual internasional ini diselenggarakan bersamaan dengan, virtual herbal & jamu expo Indonesia, Indo licensing virtual expo, virtual refirtech expo yaitu pameran tentang platform untuk sistem rantai dingin (teknologi logistik, pengiriman, rantai suplai, penyimpanan dan ritel), dan virtual seafood show tentang produk, bahan, teknologi dan layanan makanan laut.

Diikuti lebih dari 200 peserta, baik dari lokal maupun internasional. Jangan lewatkan 65 acara menarik dihadiri 139 pembicara yang tentunya mengedukasi di pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020.

Para pembicara pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020

“Pameran virtual ini merupakan solusi tepat di masa pandemi. Bedanya dalam kegiatan ini penyelenggara menyediakan segala dukungan digital selama kegiatan pameran berlangsung,” ungkapnya

Baca:  Sejumlah Supir Bus AKAP, Menjadi Sasaran Tes Urine Satresnarkoba Polres Jombang

Salim berharap penyelenggaraan Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 ini bisa memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat, khususnya para pelaku usaha agar bisa mengembangkan kembali bisnis yang dijalani selama pandemi.

“Selain berupa pameran virtual internasional sekaligus membentuk jaringan pemasaran dan mendorong pelaku usaha untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri,” tutur Salim.

Kesuksesan Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, antara lain Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Kementerian Negara Koperasi Usaha Kecil & Menengah Republik Indonesia.

Baca:  Presiden: Vaksinasi Menunggu Izin Penggunaan Darurat BPOM dan Fatwa MUI

Selain itu, juga disupport oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, Kamar Dagang & Industri Jakarta, Asosiasi Hotel & Restoran Indonesia, Asosiasi Chef Indonesia, Asosiasi Makanan & Minuman Indonesia, Asosiasi Pedagang Ritel Indonesia, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Asosiasi Eksekutif Makanan & Minuman Indonesia, Asosiasi Kopi Spesial Indonesia, Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia, Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia, Asosiasi Sommelier Indonesia, Asosiasi Roti Indonesia, Aliansi Kue Indonesia, Asosiasi Profesional Kuliner, dan Asosiasi Penyelenggara Pameran & Konvensi Indonesia. @Rudi