Laka Tol Madiun- Surabaya, Hantam Truk, Elf Terbakar, 3 MD

Elf mengangkut rombongan asal Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, usai menabrak truk, terguling, menabrak barrier dan terbakar. Ada 3 orang penumpang Elf tewas terbakar dan identitas belum diketahui. (Foto: Istimewa)

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan Elf DK 8725 GV dengan truk bermuatan spons D 8389 TM di Tol Madiun-Surabaya KM 631.400, masuk Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 05.00 pagi.

Akibatnya, Elf terguling dan terbakar, mengakibatkan 3 penumpang tewas terbakar dalam kondisi hangus.

Jumlah penumpang Elf plus sopir sebanyak 15 orang. Korban tewas dan luka-luka saat ini dilarikan ke RSUD Kabupaten Nganjuk.

“Ketiga korban untuk sementara belum diketahui identitasnya, sedang dalam proses identifikasi, karena meninggal dalam keadaan hangus terbakar,” jelas Panit PJR JATIM 6 Ipda Subekti.

Ia mengatakan posisi 2 korban meninggal dunia berada ditengah, sedangkan satu korban lagi berada di bagian depan sebelah kiri atau samping sopir Elf.

Baca:  Puluhan Ton Sampah Industri Sidoarjo Dibuang ke Gresik

Lalu, truk hanya berisikan satu orang pengemudi saja, kondisi selamat.

Usai dilakukan olah TKP singkat dari pengecekan TKP, bekas ban dan bekas pengereman, ditemukan kedua kendaraan berasal dari lajur cepat. Keduanya dari arah barat dan lajur cepat

“Truk ditabrak dari belakang oleh kendaraan Elf, setelah bertabrakan langsung banting ke kiri semua ke bahu jalan. Truk terguling dan Elf langsung banting stir ke kiri, lalu menghantam Harrier dan terbakar,” jelasnya lagi.

Informasi dihimpun, rombongan Elf dari salah satu desa di Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura. Rombongan itu, usai takziah ke kerabat di DKI Jakarta, saat kejadian rombongan menuju pulang. (abas)