DPC PDI Perjuangan Ponorogo Gelar Apel Siaga

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM : Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Ponorogo gelar apel siaga, Kamis (3/11/2020) di kantor PDI Perjuangan Ponorogo Jalan Budi Utomo nomor 10 Ponorogo.

Dalam apel siaga tersebut dihadiri oleh semua Pengurus PAC se Kecamatan di Ponorogo dan semua pengurus DPC PDI Perjuangan Ponorogo.

Selain itu, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita juga hadir dalam acara tersebut yang digelar pagi ini.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Ponorogo, Bambang Juwono saat ditemui rekan-rekan media mengatakan,” dalam menghadapi even yang sangat penting, yaitu Pilkada 9 Desember nanti, maka sebagai satu penguatan terhadap tekad, semangat dan juga membangkitkan, lebih kuat lagi militansi kader-kader PDI Perjuangan ini, kita undang seluruh Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan se Kabupaten Ponorogo,” katanya.

Baca:  Wah....,Terbukti Bangunan Lumbung Desa Tamping Mojo Bermasalah

Bambang Juwono juga menerangkan, bahwa kegiatan ini untuk menyatukan tekat dalam menggapai cita-cita kita semua,” untuk lebih menyatukan tekat kita, bahwa menggapai cita-cita kita untuk menjadikan Bapak Sugiri Sancoko dan Bunda Lisdyarita untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo perlu perjuangan sehebat-hebatnya dari kita semua,” terangnya.

Ketua DPC PDI P Ponorogo, Bambang Juwono juga berharap,” setelah apel siaga ini saya berharap untuk menjaga wilayah masing-masing, kemudian lebih memastikan, bahwa nanti dalam proses pemungutan suara maupun penghitungan suara di TPS nanti berjalan dengan baik, tidak ada kekurangan-kekurangan, dan hari ini pula akan kami serahkan mandat seluruh saksi di dua ribu delapan puluh TPS se Ponorogo, beserta dana perjuangan untuk mereka, sebagai bentuk penghargaan atas tugas yang di embankan,” tuturnya.

Baca:  Peringati HUT ke 48, DPC PDIP Ponorogo Bagi 48 Tumpeng

Selain itu, Bambang Juwono juga menjelaskan bahwa, Sugiri Sancoko-Lisdyarita merupakah calon yang berani disumpah oleh para pemuka agama dan Komunitas Masyarakat Santri (KOMAS),” beliau, Sugiri Sancoko-Lisdyarita ini adalah salah satu calon yang berani di sumpah oleh para tokoh pemuka agama dan oleh Komunitas Masyarakat Santri (KOMAS), dan bersumpah untuk menjalankan amanah yang di berikan ummat,”jelasnya. (Amar_kanalindonesia.com