Polsek Gresik Kota Edukasi Warga Supaya Tetap Dalam Prokes Covid 19

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Upaya untuk menekan angka pencegahan dan penularan virus korona di wilayah jajaran Polres Gresik terus di galakan, kali ini Polsek Gresik Kota menggelar giat edukasi dan menghimbau pada warga untuk tetap mendisiplinkan protokol kesehatan, Jum’at (04/12/2020)

Adapun wilayah yang jadi target sosialisasi tersebut adalah warung kopi di jalan Dr.Sutomo Kecamatan Gresik, warkop tersebut saat ini memang ramai pengunjungnya, selain di warkop polisi juga menyisir ke gang kecil perkampungan, barang kali ada kerumunan orang.

Kapolres Gresik melalui Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetyanto menghimbau pada warga Gresik kota agar selalu melakukan 3 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak selama wabah korona masih ada.

Baca:  Preventative measures against novel coronavirus outbreak, in Indonesia

” Dihimbau kepada semua warga untuk tetap mendisiplinkan protokol kesehatan covid 19, karena korona masih ada,” pesanya.

“Agar lebih waspada, apalagi menurut data Satgas covid 19 jumlah yang terkorfirmasi korona saat ini semakin meningkat, jadi jangan dianggap remeh,” tutupnya.(Irwan)