Jelang Coblosan Pasangan Indrata Bayu Aji – Gagarin (Nyawiji Sumrambah) Dapat Wejangan dan Strategi Khusus langsung dari SBY

PACITAN KANALINDONESIA.COM : Pasangan calon no urut 1 yang diusung Partai Demokrat, Indrata Bayu Aji – Gagarin (Nyawiji Sumrambah) di Pilkada Pacitan, lakukan pertemuan terbatas dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disela lawatan kedatangan SBY di Pacitan.

Pertemuan berlangsung di Grand Bromo Hotel, Jumat (04/12/20), Indrata Bayu Aji – Gagarin meminta doa restu SBY menjelang pencoblosan Pilkada Pacitan yang tinggal 5 hari lagi.

Menurut Ronny Wahyono, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan mengatakan, pertemuan ini dilakukan SBY untuk memberikan restu kepada pasangan Indrata Bayu Aji – Gagarin (Nyawiji Sumrambah) agar bisa memenangkan Pilkada Pacitan. Bahkan SBY secara langsung juga memberikan wejangan kepada mereka berdua mendekati pecoblosan 9 Desember mendatang.

Baca:  KPK OTT 3 Unsur Pimpinan DPRD dan 1 Kepala Dinas Kota Mojokerto

“Bagi warga Pacitan pak SBY adalah panutan dan orang tua kami. Apalagi paslon ini didukung oleh Partai yang dibentuk pak SBY. Maka sudah selayaknya mereka mendapatkan wejangan dari pak SBY,” ujarnya

“Sebagai orang asli Pacitan pak SBY tidak ingin pemimpin Pacitan nanti setelah terpilih tidak memberi kemanfaatan bagi masyarakat Pacitan,” lanjut pria yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Pacitan.

Kata Ronny, mereka mendapatkan banyak wejangan dan masukan dari pak SBY bagaimana memimpin Pacitan kedepan agar lebih baik. Khususnya kemanfaatan mereka bagi masyarakat Pacitan.

“Insyaallah kemenangan akan kita raih di Pacitan. Mereka diharapkan pak SBY untuk benar-benar menjadi pemimpin yang memperhatikan penuh masyarakat Pacitan. Jangan sampai setelah mereka memimpin nantinya melupakan masyarakat dan menodai kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Pacitan,” pungkasnya.

Baca:  Dalam Sidang Daring, Wanita Cantik ini Ngaku Ditangkap Polisi Saat Dalam Toilet Kos

Seperti diketahui, jelang masa akhir kampanye Pilkada serentak tahun 2020, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Pacitan.

Di kota Kelahirannya itu, Presiden RI ke 6 itu akan melakukan sejumlah kegiatan. Salah satunya memberikan dukungan untuk kemenangan pasangan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin (01) yang diusung Partai Demokrat di Pilkada Pacitan.

Bendahara umum DPP Partai Demokrat, Renville Antonio mengatakan, mulai Kamis (3/12/2020), Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah berada di Pacitan. Rencananya SBY akan berada selama sepekan.

Tidak sendirian, SBY datang ditemani Edhie Baskoro Yudhoyono dan istri. Esok hari, rencananya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga hadir di Pacitan.

Baca:  Pelaku Kasus Ambruknya SDN Gentong Segera Diadili

Karena momennya ada pilkada 9 Desember mendatang, kesempatan ini kata Renville sekaligus melihat perkembangan pasangan calon yang diusung Partai Demokrat. Nang