AHY Ketum Partai Demokrat Adakan Pertemuan Bersama Puluhan Awak Media Pacitan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan DPR RI Edy Baskoro Yudhoyono dan Sartono Hutomo dari dapil 7, selain itu juga tampak hadir. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur Emil Dardak untuk mensukseskan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin pada Pilkada 2020, dalam acara media gathering dengan Ketum AHY di Hall Hotel Grand Bromo yang dihadiri sekitar 30 awak media, pada Sabtu ( 5/12/2020 ).

Pada sesi sambutan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyampaikan, dalam penjaringan awal Cabup dan Cawabup dari Parta Demokrat berdasarkan hasil survey tertinggi dari sekian pendaftar Bacabup.

Baca:  Merakyat, Calon Bupati Yudi Sumbogo Beri Wejangan Pengantin Baru

“Kita memakai perhitungan rasional dan benar-benar matang. Tak hanya itu saja, kita juga jauh-jauh hari sudah melakukan survey untuk rekom Cabup dan Cawabup dari Partai Demokrat ” jadi bukan karena saudara atapun kerabat ” dari berbagai masukan kami tampung, lalu kita menyerahkan hasil survey dan berbagai usulan itu kita serahkan kepada ketua majelis tertinggi Partai Demokrat SBY untuk menentukan siapa yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Pacitan,” sambutnya.

Masih menurut AHY, dengan berjalannya waktu, dan berdasarkan hasil keputusan DPP Partai Demokrat akhirnya memilih Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin Sumrambah sebagai Calon Bupati dan Calon wakil Bupati untuk memimpin Pacitan kedepan.

Baca:  Profesor Sudijono Bela Mbois di Pilbup Pacitan, Masruri Abdul Ghoni: Rekom Demokrat Tidak Obyektif

” kami berharap kedepannya bisa memajukan Pacitan akan semakin maju dan sejahtera melalui program kerja Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin Sumrambah. Keduanya harus bersinergi dan harus bisa meningkatkan PAD Kabupaten Pacitan yang sebelumnya 1, 7 Triliyun menjadi 2,7 Triliyun,” itu harapannya.

Selain itu, di bidang infrastruktur, perekonomian ditingkatkan, bidang Pariwisata, peningkatan pelayanan masyarakat dan harus membangun sinegis dengan pusat maupun propinsi serta daerah lain. Dengan adanya itu juga bisa menjadi sumber peningkatan APBD Kabupaten Pacitan,” lanjut Ketum AHY.

Dengan itu Ketum AHY juga menginstruksikan pada jajaran pengurus DPP dan DPD serta DPC yang hadir untuk terus bersinergi, dan berkerja sama secara maksimal untuk memenangkan Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin Sumrambah pada pilkada 2020 ini.

Baca:  Isu 7 Calon Yang Akan Maju Pencalonan Bupati Pacitan 2020

Dalam kesempatan itu juga Ketum AHY mengingatkan Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin Sumrambah untuk memfokuskan program kedepannya dalam mengatasi kesulitan rakyat yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi saat ini.

Kehadiran Ketum AHY sekeluarga di Kabupaten Pacitan sekaligus mengakhiri safari keliling Nusantara Ketua Umum dalam menyukseskan Partai Demokrat di Pilkada 2020. pada Pertemuan Media Gathering dengan puluham awak media dilaksanakan test Rafied dahulu sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.(Lc)