Jelang Pilkada Relawan JAMMAS Kebut Pemenangan KARSA

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Semakin dekatnya waktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020 membuat relawan Jammas (Jalan Menuju Masyarakat Sejahtera) bergerak cepat. Kali ini Jammas keliling 9 kecamatan Di Kabupaten Lamongan.

”Kami awali dari kecamatan Sukodadi pada 3 Desember dan diakhiri Kecamatan Sarirejo hari ini, selain itu juga ke wilayah Sugio, Pucuk, Babat, Solokuro, Karanggeneng, Mantup dan Kembangbahu,” Jelas Benu, Ketua Jammas.

Pria yang juga ketua LPPNU ini menuturkan bahwa agenda turba jammas ini dalam rangka untuk meminta doa kepada petani di daerah agar mendoakan pasangan Kartika Hidayati – Saim (Karsa) agar bisa terpilih menjadi bupati Lamongan pada Pilkada 2020 ini.

” Kita juga minta doa agar pilkada ayem tentrem dan Guyub Rukun, supaya terpilih pemimpin yang membawa berkah bagi rakyat Lamongan, ” tambahnya.

Baca:  Demo Tolak Omnibus Law di Grahadi Surabaya Ricuh, Massa Didominan Siswa SMK

Selain itu, tambah mantan ketua PC PMII Lamongan, mereka juga menyerap aspirasi para petani di beberapa kecatamatan itu untuk disampaikan ke calon Bupati dan Wakil Bupati dari PKB dan PDI Perjuangan.

Memang diketahui Relawan Jammas rutin bergerak di bidang pertanian mengajak pemuda milenial untuk peduli dan mau berani secara inovatif.

Dalam agenda itu juga, Jammas memperkenalkan benih padi Varietas baru, yakni padi Nutrizing yang diprogramkan untuk penanganan balita stunting atau keterlambatan pertumbuhan bayi.

“Kami terus meyakinkan pemilih bahwa Program Karsa sangat peduli kepada petani, seperti yang terus disampaikan oleh Bunda Kartika saat kampanye atau debat kandidat, jadi sudah seharusnya kita semua pilih nomor tiga,” Pungkasnya.

Baca:  Tim Basket Trenggalek Masuk Semifinal di Jatim Turnamen

Jurnalis : Omdik/Fer
Kabiro : Ferry Mosses